Merry Go Round, Kisah Kelam Junkies Narkoba  

Written By Unknown on Kamis, 24 Oktober 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Sebuah film baru berjudul Merry Go Round (Berputar atau Keluar) diluncurkan pekan ini. Film ini menceritakan kisah kelam keluarga modern yang hancur akibat narkoba. Film ini merupakan film based on true story.

"Merry Go Round adalah film yang sangat penting untuk dibuat dan diproduksi. Saya bersyukur menerima tawaran untuk membuat film ini. Saya berharap pesan dalam film ini dapat tersampaikan dengan baik, bahwa pemakai atau junkies hanya akan berujung pada penjara dan kematian," ujar Nanang Istiabudi, sutradara film Merry Go Round, saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Senin, 21 Oktober 2013.

Film yang diproduseri oleh Eddy Lukman S. dan diproduksi PT Vidi Vici Multimedia dan Sama Pictures ini merupakan film bergenre black comedy. Film ini merupakan pembelajaran untuk seluruh masyarakat mengenai bahaya narkoba.

Film ini mengisahkan kebiasaan dan tipuan para pecandu narkoba. Ada juga bagian yang mengungkapkan bagaimana para pecandu mempengaruhi dan menulari sakitnya kepada orang terdekat. Film ini juga menyampaikan cara mengatasi dan cara menjaga generasi muda agar terhindar dari bahaya narkoba.

"Rencananya, setelah pemutaran di bioskop, kami akan memutar kembali film ini ke kota-kota lain sebagai kampanye untuk sama-sama kita bergandengan tangan memberantas narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya," Nanang menjelaskan.

Film yang rencananya diikutsertakan dalam pergelaran FFI 2013 ini nantinya juga akan diputar di Bangkok saat acara festival film di sana. Film ini sendiri diperankan oleh Tya Arifin, Citra Nesya, Ike Mutia, Poppy Sovia, Reza 'The Groove', dan pemain berbakat lainnya.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Topik Terhangat
Sultan Mantu | Misteri Bunda Putri | Gatot Tersangka | Suap Akil Mochtar | Dinasti Banten

Berita Terpopuler

Ini Ucapan Ijab Kabul Mantu Sultan dalam Bahasa Jawa
Putri Sultan Kirab Berbusana Jawa Jangan Meniran
Mundur dari 50 Shades, Charlie Hunnam Bicara
Lagu Ketiga Justin Bieber Disambut Penggemar
Pekan Ketiga, Gravity Masih Mendominasi
Yovie Minta Artis Bangga Berbahasa Indonesia
Roy Suryo Ucapkan Selamat Sultan Mantu Via Baliho


Anda sedang membaca artikel tentang

Merry Go Round, Kisah Kelam Junkies Narkoba  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/merry-go-round-kisah-kelam-junkies.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Merry Go Round, Kisah Kelam Junkies Narkoba  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Merry Go Round, Kisah Kelam Junkies Narkoba  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger