Konser Skid Row di Senayan Berjalan Damai  

Written By Unknown on Rabu, 02 Oktober 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Ratusan fans Skid Row memenuhi lapangan D Senayan, Jakarta, Senin malam, 1 Oktober 2013. Pergelaran konser band beken dunia yang dimulai pukul 20.00 WIB itu langsung menggebrak dengan penampilan band lokal, Jamrud.

Dari pantauan Tempo, konser band asal Los Angeles ini terbilang longgar dalam penjagaan keamanan. Meski tidak banyak aparat kepolisian yang menjaga, konser berlangsung dalam keadaan aman.

Keadaan venue yang lengang juga membuat para penonton nyaman untuk menikmati konser dari berbagai sudut Lapangan D Senayan. Tak hanya orang dewasa, banyak penonton yang juga membawa anak kecil untuk datang menikmati konser rock ini

"Saya memang tidak mengejar penonton di Jakarta, saya lebih mengejar penonton yang berada di daerah di luar Jakarta," jelas Log Zhelebour saat ditemui pada konferensi pers Skid Row VS Jamrud. Konser ini nantinya akan diadakan di 6 kota lain di luar Jakarta. Skid Row adalah sebuah grup band asal Amerika beraliran glam metal. Grup ini terbentuk pada 1986.

Skid Row membuka penampilannya sekitar pukul 21.30 WIB. "Hallo, selamat malam Jakarta," ucap Johnny Solinger, vokalis Skid Row, menyapa para penonton. Sejak lagu pertama, Slave to The Grind, Skid Row sukses menghentak Lapangan D Senayan, Jakarta. Lagu itu sontak membuat gairah penonton memanas. Setelah itu, penonton disambut dengan hits lainnya berjudul Big Guns.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita lain
Gugun Blues Shelter Rilis Album Soul Shaker
Vino Bastian Tak Mau Lewatkan Perkembangan Anak
Tentang Menikah, Sausan: Biarkan Terjadi Organik


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser Skid Row di Senayan Berjalan Damai  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/konser-skid-row-di-senayan-berjalan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser Skid Row di Senayan Berjalan Damai  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser Skid Row di Senayan Berjalan Damai  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger