Inilah Para Pemeran F4 Versi Hollywood

Written By Unknown on Rabu, 02 Oktober 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Los Angeles - Serial Between Boys and Friends atau Meteor Garden versi Amerika akan memasuki masa produksinya bulan ini. Beberapa pemain pun sudah terpilih untuk memerankan geng pemuda super tajir dan tampan, F4.

F4 atau Flower Four adalah gerombolan pemuda sangat tampan dan kaya yang menguasai sekolah. Dalam cerita asalnya di komik Hana Yori Dango, geng ini dipimpin oleh Domyoji Tsukasa yang dalam serial versi Taiwan dikenal dengan nama Dao Ming Tse.

WillKinn Media, telah memilih Joseph Almani untuk menjadi Domyoji Tsukasa yang dalam serial ini bernama Liam Montgomery. Liam disini adalah pemuda kaya dari Beverly Hills yang selalu mendapatkan apa yang ia inginkan.

Liam memiliki tiga kawan dekat lainnya, mereka tumbuh dan bermain bersama sejak kecil. Ketiga kawannya itu adalah Oliver Young, Chase Carlton dan Noah McCallster.

Karakter Oliver Young akan diperankan Trenton Culkin yang merupakan  aktor pendatang baru. Young dalam serial ini sama seperti tokoh Hanazawa Rui atau Hua Ze Lei, yaitu sahabat Liam yang disukai pertama kali oleh pemeran utama wanita karena kebaikan hatinya dibanding anggota F4 yang lain.

Sementara untuk Chase Carlton akan diperankan oleh Napoleon Tavale, dan Noah McCallster oleh Jason S Mordeno. Untuk pemeran Zoey Taylor akan diperankan oleh Riley Rae Baker.Riley akan memerankan Zoey si gadis miskin yang akan terlibat cinta segitiga dengan Liam dan Oliver.

Between Boys and Friends ini menjadi serial paling ditunggu oleh para pecinta drama. Utamanya adalah mereka yang telah menonton berbagai versi serial yang diangkat dari komik Jepang ini. Bermula dari tahun 2001 melalui serial Taiwan "Meteor Garden", serial ini diadaptasi di Korea Selatan dengan judul "Boys Before Flower" yang sangat menarik perhatian di lebih dari 23 negara di dunia.

GUSTIDHA BUDIARTIE

Terhangat
Edsus LEKRA | Senjata Penembak Polisi | Mobil Murah

Baca juga:
Zac Efron Berterima Kasih ke Penggemarnya
Katy Perry Nyaris Bunuh Diri
Cakra Khan dan Siti Nurhaliza di Penutupan ISG
Di Buku Ketiga, Bridget Jones Jadi Janda


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Para Pemeran F4 Versi Hollywood

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/inilah-para-pemeran-f4-versi-hollywood.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Para Pemeran F4 Versi Hollywood

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Para Pemeran F4 Versi Hollywood

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger