Kata Dewi Perssik Soal Film dan Band Radja

Written By Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Dewi Perssik membantah perseteruannya dengan band Radja terkait dengan promo film terbarunya, Bangkit Dari Kubur. Menurutnya, itu hanya kesalahpahaman antarmanajemen.

"Disangka perselisihan dengan Radja untuk promo film saya, padahal enggak. Enggak tahu ya kalau mereka," kata Dewi saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis, 24 Oktober 2013.

Menurut Dewi, ada yang bilang masalah dengan band Radja dibikin untuk buat booming film saya, "Dan buat mendobrak film saya," ujar Dewi. Jika masih ada pihak berpikir seperti itu, Dewi mengaku ia hanya bisa berdoa semoga film terbaru itu dapat sukses. (Baca : Dewi Perssik Kembali Beradegan Panas di Film Baru |)

Dewi juga menegaskan tidak ada komunikasi ataupun perdamaian dengan pihak band Radja. Mantan istri Saiful Jamil ini juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah mundur dari pertengkaran di media sosial Twitter.

"Gimana mau damai, saya blok Twitter mereka tapi mereka masih ngoceh terus kayak perempuan. Dewi Perssik kalah bawel lho," ungkap Dewi Perssik.

Dewi mengatakan, apa yang ia kerjakan hanya sesuai dengan komitmen kontrak. Jadi, jika kasus perselisihan dengan band Radja tak menemui titik temu, maka akan dibawa ke ranah hukum. Dewi menegaskan, siap membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

NANDA HADIYANTI

Berita Terpopuler
John Mayer Siap Melamar Katy Perry
One Direction, Selebriti Muda Terkaya di Inggris
Gaya Diva di Video Dangdut Agnes Monica di YouTube
Nikita Mirzani Dapat Anugerah 'We Love to Hate'
Tanggapan ANTV Soal Larangan Aksi Lempar Tepung


Anda sedang membaca artikel tentang

Kata Dewi Perssik Soal Film dan Band Radja

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/kata-dewi-perssik-soal-film-dan-band.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kata Dewi Perssik Soal Film dan Band Radja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kata Dewi Perssik Soal Film dan Band Radja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger