Jamie Dornan, Pemeran Pria Fifty Shades of Grey

Written By Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Jamie Dornan menggantikan Charlie Hunnam memerankan karakter utama Christian Grey di Fifty Shades of Grey.

Setelah Charlie Hunnam keluar, pencarian bintang utama film erotis Fifty Shades of Grey kembali berlanjut. Berbagai aktor pun sempat diprediksikan untuk menggantikan Hunnam, termasuk Robert Pattinson. Namun, Rabu, 23 Oktober 2013, Variety mengungkap kalau Jamie Dornan akan menggantikan Charlie untuk memerankan karakter Christian Grey. (Baca: Honor Kecil, Robert Pattinson Tolak 50 Shades Grey)

Jamie Dornan merupakan seorang aktor yang baru merintis kariernya di dunia peran. Marie Antoinette (2006) merupakan salah satu filmnya yang terkenal. Namun, Dornan lebih populer sebagai model Calvin Klein.

Dornan mengikuti casting pada Jumat lalu dan menerima tawaran di akhir pekan. Produser Mike De Luca menilai karakter Christian Grey lebih baik jika diperankan oleh aktor yang belum memiliki nama besar.

"Aku merasa kalau semua orang seperti memiliki ide tentang seperti apa sosok Christian Grey. Jadi, dengan menampilkan bintang baru dimana tak ada praduga yang muncul, maka akan menjadi keputusan terbaik," kata Mike seperti dilansir Los Angeles Times, Jumat, 25 Oktober 2013. "Ini seperti saat memilih pemeran Superman atau James Bond. Aktor baru rasanya lebih pantas."

Selain alasan tersebut, Universal Pictures Features juga tak mau kalau syuting yang dijadwalkan bulan depan itu terpaksa diundur karena belum mendapat aktor utama. Jika tertunda, maka dipastikan perilisan film Fifty Shades of Grey juga akan mundur.

Sebelum Dornan, Billy Magnussen dan Luke Bracey sempat menjalani casting untuk karakter Christian Grey. Magnussen dikenal lewat perannya di film Vanya and Sonia and Masha and Spike. Film terbarunya adalah film fantasi musikal Into the Woods, di mana dia berperan sebagai Pangeran Rapunzel.

Sedangkan Bracey mungkin paling dikenal sebagai Trey Palmer lewat opera sabun Australia berjudul Home and Away

Fifty Shades of Grey arahan sutradara Sam Taylor-Wood ini merupakan adaptasi novel erotis karya E.L. James berjudul sama. Film itu menceritakan tentang kisah cinta mahasiswi yang baru saja lulus, Anastasia Steele (Dakota Johnson), dengan seorang miliuner tampan, Christian Grey.

LATIMES | RINA ATMASARI

Berita Terpopuler:
Gaya Diva di Video Dangdut Agnes Monica di YouTube
John Mayer Siap Melamar Katy Perry
Nikita Mirzani Dapat Anugerah 'We Love to Hate'
Buka Dikit Jos, Juwita Bahar Tak Dapat Royalti
Kawin Lari, Kelly Clarkson Tak Undang Ibunya


Anda sedang membaca artikel tentang

Jamie Dornan, Pemeran Pria Fifty Shades of Grey

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/jamie-dornan-pemeran-pria-fifty-shades.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jamie Dornan, Pemeran Pria Fifty Shades of Grey

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jamie Dornan, Pemeran Pria Fifty Shades of Grey

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger