Insidious 2 Sisihkan The Conjuring?

Written By Unknown on Kamis, 10 Oktober 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - James Wan, sutradara muda berbakat, kembali mengejutkan melalui karya terbarunya, Insidious 2. Di Amerika Serikat, film besutan sutradara kelahiran 27 Februari 1977 ini mampu menyedot penonton. Dalam pembukaan hari pertamanya, Insidious 2 mampu mengumpulkan 20 juta dolar. Angka tersebut tentu terbilang sangat fantastis mengingat biaya produksi hanya sebesar 5 juta dolar.

Pada Agustus lalu, Wan merilis salah satu film tersuksesnya, The Conjuring. Tak lama, pria berdarah Malaysia itu kembali membombardir Amerika melalui film horor terbarunya. Insidious 2 diprediksi akan meraup 40 juta dolar lebih hingga pekan ini, dan disebut-sebut menjadi film terlaris pada pekan awal September lalu.

Insidious 2 diprediksi akan mengalahkan film Hotel Transylvania, yang memegang rekor sebelumnya dengan meraup 42,5 juta dolar pada pekan pertamanya. Insidious 2 juga diperkirakan akan mengalahkan seniornya, The Conjuring, yang berhasil meraup 41,9 juta dolar pada penayangan pekan pertamanya.

Pada akhir cerita Insidious 1 dikisahkan Elise (Lin Shaye) dan tim pemburu hantunya, Tucker dan Specs (Angus Sampson & Leigh Whannell). Mereka membantu Josh Lambert (Patrick Wilson) ke dunia astral untuk menjemput anaknya, Dalton (Ty Simpkins), yang terjebak untuk kembali. Sementara sang anak berada dalam kondisi koma di dunia nyata.

Kemudian sebuah rahasia terungkap. Dalton ternyata memiliki keistimewaan karena warisan dari Josh. Meskipun berhasil membawa sang anak kembali, ternyata Josh diikuti oleh wanita tua yang menakutkan.

Meski kemudian cerita akhirnya masih abu-abu, dalam trailer Insidious 2 diperlihatkan bahwa keluarga Josh Lambert sudah mulai hidup normal. Josh mengumumkan bahwa masa lalu adalah masa lalu, dan sekarang mereka aman. Tetapi yang terjadi semuanya berubah saat terdengar lagu pengantar tidur menakutkan. Lalu mengalun sendiri, hingga ada benda mati bergerak, dan sesosok hantu menampakkan wujudnya.

Yang jelas, Wan tampaknya memang suka dengan kejutan yang menghebohkan seperti yang pernah dilakukan dalam film The Conjuring.

HADRIANI P | IMDB

Berita Terpopuler

Skid Row: Selamat Malam Jakarta
Bakal Ada 'Meteor Garden' Versi Amerika
Tentang Menikah, Sausan: Biarkan Terjadi Organik
Jamrud buka Konser Skid Row Vs Jamrud
Gugun Blues Shelter Rilis Album Soul Shaker


Anda sedang membaca artikel tentang

Insidious 2 Sisihkan The Conjuring?

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/insidious-2-sisihkan-conjuring.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Insidious 2 Sisihkan The Conjuring?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Insidious 2 Sisihkan The Conjuring?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger