Ada Zaskia Gotik di Lagu Delon

Written By Unknown on Jumat, 11 Oktober 2013 | 10.20

TEMPO.CO , Jakarta: Delon Thamrin merilis album Rahasiaku  dengan single Ajari Aku Tuhan ciptaan Rahayu Kerta dan Endang Raes. Ajari Aku Tuhan dipilih sebagai single pertama lantaran langsung jatuh hati pada lagu yang versi dangdutnya dibawakan oleh Zaskia Gotik itu.

Delon ingin menyanyikan dengan aransemen berbeda setelah mendengar lagu itu. Keinginannya tercapai ketika Rahayu, produser pihak label Nagaswara menawarinya membawakan lagu itu. Delon menganggap lagu itu sangat umum bagi banyak orang. "Banyak yang salah pikir ketika tahu judulnya, dikira religi, padahal ini lagu patah hati yang pasti pernah dirasain semua orang," kata Delon di KFC, Kemang, Jakarta, Kamis, 10 Oktober 2013.

Makna lagu ini dinilai sangat menyentuh karena menceritakan orang patah hati dan melarikan diri pada Tuhan. "Kalau orang jatuh pasti larinya ke Tuhan kan, atau bakal jadi negatif," ujar Delon.  Karena itu itu Delon yakin lagu ini bisa diterima dan mewakili perasaan orang.

Delon menganggap versinya sama menariknya dengan lagu yang dibawakan oleh Zaskia Gotik. Bahkan Zaskia Gotik mendukung Delon menyanyikan lagunya itu. "Lagu ini lagu kita, tapi lebih mantep, sukses Kokoh Delon buat albumnya," kata Zaskia dengan logat Betawi. (Baca: Belum Punya Momongan, Delon dan Istri Santai Saja)

NANDA HADIYANTI

Baca juga
Tangkuban Parahu Belum Batuk Lagi
Fathanah Berutang Dua Miliaran ke Luthfi Hasan
ICW Minta Penuntasan Kasus Korupsi Banten
Bonus PT KAI bagi Lifter Peraih Medali ISG


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Zaskia Gotik di Lagu Delon

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/ada-zaskia-gotik-di-lagu-delon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Zaskia Gotik di Lagu Delon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Zaskia Gotik di Lagu Delon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger