Film Gravity, Visual Dokumenter Berbalut Drama

Written By Unknown on Selasa, 08 Oktober 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Sutradara Alfonso Cuaron (Harry Potter of The Priso, Children of Men)) menawarkan satu film baru dengan latar luar angkasa. Gravity bisa dibilang bukan  film fiction science, tapi bisa dibilang merupakan film drama yang dibangun dengan latar teknologi luar angkasa. Permainan special efek dan visual yang menakjubkan, menjadi kelebihan film berdurasi 90 menit ini.

Bercerita tentang Dr Ryan Stone (Sandra Bullock), seorang insiyur medis brilian, yang melakukan misi ulang alik pertamanya dengan seorang astronot veteran, Matt Kowalsky (George Clooney) yang melakukan misi terakhirnya sebelum pensiun. Penonton langsung dihadapkan pada gambaran kedua peneliti ini melayang-layang di luar angkasa. Terdampar dan mengembara tanpa arah. Gelap, hanya ada gambar hamparan bumi yang dilihat dari luar angkasa, begitu indah dan menakjubkan. Benarkah tampilan bumi seperti itu dilihat dari luar angkasa?

Setelah itu emosi penonton diaduk-aduk dengan serangkai kejadian di luar rencana. Terjadi bencana di luar angkasa, satelit Rusia meledak dan meninggalkan puing bertebaran mengenai tubuh mereka. Menewaskan semua orang di pesawat, dan membiarkan Stone dan Kowalsky mengambang dan melayang di udara. Keduanya benar-benar sendiri, tanpa ada yang bisa menolong. Mereka berputar- putar, hingga oksigen menipis, ketakutan berubah menjadi ancaman kematian.

Nafas penonton sukses dibuat sesak selama film berjalan. Pikiran penonton terus bertanya-tanya, bagaimana ending film ini karena sepertinya sulit bagi mereka untuk selamat dan kembali ke bumi. Siapa yang akan menolong mereka?

Kekuatan Clooney hanya pada suaranya...


Anda sedang membaca artikel tentang

Film Gravity, Visual Dokumenter Berbalut Drama

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/film-gravity-visual-dokumenter-berbalut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Film Gravity, Visual Dokumenter Berbalut Drama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Film Gravity, Visual Dokumenter Berbalut Drama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger