4 Film Layak Ditunggu Bulan Oktober

Written By Unknown on Rabu, 09 Oktober 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Sederet film berkualitas siap dihadirkan di bioskop pada Oktober. Salah satunya adalah film Gravity yang diperankan Sandra Bullock atau Captain Philips yang diperankan aktor kawakan Tom Hanks.  Sejumlah film lain pun mendapat rekomendasi dari situs Screen Invasion. Di bawah ini empat film yang yang direkomendasikan:

1. Gravity
Film yang dibintangi oleh Sandra Bullock dan George Clooney ini bercerita tentang diri mereka sebagai astronot. Sang sutradara, Alfonsi Cuaron menyediakan format 3D untuk pengalaman menonton yang berbeda dan lebih nyata.

Film ini menceritakan tentang Ryan Stone (Sandra Bullock) yang terjebak di luar angkasa bersaman Matt Kowalsky (George Clooney) karena pesawat yang mereka tumpangi rusak. Penonton akan dibuat tegang karena Ryan dan Matt yang harus segera menyelamatkan diri, ditambah persediaan oksigen mereka semakin menipis. Rencananya film ini akan muncul bulan Oktober.

2. Captain Philips
Paul Greengras menggaet aktor pemenang dua Academy Awards, Tom Hanks, serta Max Martini dan Catherine Keener. Film ini bercerita tentang pembajakan kapal Amerika Serikat oleh bajak laut Somalia.

Kapten Philip (Tom Hanks) harus melawan balik tentara Somalia demi mempertahankan kapal beserta awaknya. Adegan peperangan membuat film ini semakin intens dan layak ditunggu. Film ini diperkirakan akan muncul 11 0ktober.

3. 12 Years a Slave
Film ini dibintangi oleh sejumlah artis besar, seperto Chiwetel Ejiofor, Michael Fassbender, Brad Pitt, Benedict Cumberbatch, dan masih banyak lagi. Film arahan Steve McQueen ini diperkirakan akan mendapatkan nilai positif tahun ini.

Film ini diangkat dari kisah nyata tentang kebebasan Salomo Northup (Chiwetel Ejiofor) yang sempat dipaksa jadi budak di sebuah perkebunan. Dibantu oleh Samuel Bass (Brad Pitt), Salomo berhasil memperjuangkan haknya sebagai manusia. Film ini diperkirakan muncul tanggal 18 Oktober mendatang.

4. The Fifth Estate
The Fifth Estate adalah film Amerika-Inggris yang dimainkan oleh Benedict Cumberbatch dan Daniel Brühl. Film berkategori thriller ini sempat dikritik keras karena mengandung isu korupsi, perang Iran serta rahasia intelijen Amerika Serikat yang kabarnya diangkat dari data nyata. Diperkirakan film ini akan tayang 18 Oktober 2013.

RINDU P HESTYA | SCREEN INVASION

Berita Terkait:
Berapa Kadar Kandungan Ayam dalam Nugget? 
Jalan Kaki Turunkan Risiko Kanker Payudara 
Cokelat Untuk Kesehatan Jantung Siap Dijual


Anda sedang membaca artikel tentang

4 Film Layak Ditunggu Bulan Oktober

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/4-film-layak-ditunggu-bulan-oktober.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

4 Film Layak Ditunggu Bulan Oktober

namun jangan lupa untuk meletakkan link

4 Film Layak Ditunggu Bulan Oktober

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger