Penyanyi Melly Goeslaw Buka Karaoke Di Solo

Written By Unknown on Jumat, 13 September 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Solo -Penyanyi dan komposer Melly Goeslaw,39 tahun, mulai mengoperasikan bisnis karaokenya di Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis, 12 September 2013. Bisnis tersebut akan dikembangkan secara waralaba.

Melly mengatakan, sengaja membuka bisnis karaokenya di Solo Baru yang notabene jauh dari ibu kota. "Saya ingin mencari bibit baru di bidang tarik suara dari daerah," katanya saat ditemui usai peresmian tempat karaokenya.

Menurutnya, karaoke keluarga tersebut dilengkapi dengan fasilitas recording bagi pelanggan yang menginginkan. "Saya akan memantau setiap file yang dihasilkan dari ruang recording," kata perempuan bernama panjang Mellyana Goeslaw ini. Dia menawarkan kerjasama manajemen bagi pelanggan yang dinilai memiliki bakat tarik suara.

Tawaran kerjasama tersebut menurutnya bukan sekadar promosi. Sebab, dia mengaku memang membutuhkan bibit baru untuk diajak membuat album. "Album tersebut bisa menjadi bisnis lanjutan dari karaoke ini," kata istri musisi Anto Hoed ini. Ruang recording berada di bagian ujung dengan dinding kaca. "Agar pelanggan bisa narsis," kata ibu dua anak lelaki ini.

Usaha karaoke sengaja dipilih lantaran dianggap bisa memberikan penghargaan yang layak kepada pencipta lagu. "Sebagai komposer, saya tahu bahwa karaoke merupakan sektor bisnis yang selama ini tertib membayar royalti," katanya. Perkembangan bisnis karaoke menjadi angin segar bagi pencipta lagu yang selama ini dirisaukan dengan aksi pembajakan.

General Manager Melly Glow, Jimmy Soegiarto menjamin tata suara yang digunakan di tempat karaoke tersebut berkualitas bagus. "Reputasi Melly Goeslaw sebagai brand ambassador untuk bisnis ini sangat dipertaruhkan," katanya.

AHMAD RAFIQ

Topik Terhangat
Tabrakan Anak Ahmad Dhani | Jokowi Capres? | Miss World | Penembakan Polisi

Berita Terpopuler
Nyalon Kades, Vicky Prasetyo Gunakan Nanas
Parodi Vicky Prasetyo Heboh di YouTube
Vicky Prasetyo Mau Mengendalikan Suasana Hati
Psikolog: Penipuan ala Vicky Prasetyo Jadi Tren
Ibu Vicky Prasetyo Tuding Media Sering "Melintir"


Anda sedang membaca artikel tentang

Penyanyi Melly Goeslaw Buka Karaoke Di Solo

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/09/penyanyi-melly-goeslaw-buka-karaoke-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penyanyi Melly Goeslaw Buka Karaoke Di Solo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penyanyi Melly Goeslaw Buka Karaoke Di Solo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger