Masalah Biaya, Pirates of the Carribean 5 Diundur

Written By Unknown on Kamis, 12 September 2013 | 10.20

TEMPO.CO , Jakarta - Kelanjutan film Pirates of the Caribbean mengalami kemunduran jadwal pemutaran. Awalnya film ini direncanakan akan mulai diputar musim panas 2015 mendatang. Alasan pengunduran ini, menurut produsernya, Jerry Bruckheimer, karena naskah yang belum siap. "Kami punya gambaran yang disukai semua orang, tapi naskahnya belum rampung," ujar Bruckheimer, 10 September 2013.

Mengenai biaya, Bruckheimer menjawab, "Itu faktor utamanya. Kami menginginkan naskah yang disukai semua orang dan anggaran yang juga disetujui semua orang."

Pernyataan Bruckheimer cukup beralasan, mengingat film Pirates sebelumnya menelan biaya hampir US$ 300 juta. Meski begitu, Bruckheimer berharap film Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales, akan bisa siap musim panas 2016 mendatang. Nantinya di film ini, Johnny Depp dipastikan akan kembali berperan sebagai Kapten Jack Sparrow.

Selain masalah biaya dan naskah, menurut Bruckheimer, hasil beberapa film Disney di pasaran membuat semua orang was-was. Film seperti Lone Ranger yang juga menampilkan Johnny Depp sebagai bintangnya gagal di pasaran. Tidak heran, jika pihak Disney dan dirinya sangat menginginkan sebuah naskah yang bagus.

Menurutnya, pihak pembuat film tidak menyukai naskah awal yang ditulis oleh Jeff Nathanson. Dan saat ini Nathanson diminta untuk membuat naskah berdasarkan hasil akhirnya. "Harusnya kami sudah mulai di bulan Maret dan kami sudah menghabiskan banyak uang sekarang," ujarnya.

Seorang sumber mengatakan kalau naskah awal Nathanson terlalu mahal. Sementara itu pihak Disney ingin film ini hanya menghabiskan biaya dibawah US$200 juta. "(Naskah) itu juga sangat rumit dan susah untuk diwujudkan," ujar si sumber.

Nantinya produksi Disney akan bersaing dengan banyak film dari perusahaan besar. Musim panas 2015, sudah banyak film besar menanti seperti film keluaran Warner Bros, Batman vs Superman. Atau film besar DIsney lainnya seperti Star Wars: Episode VII, dan keluaran Pixar film, yakni Inside Out.

TheHollywoodReporter| DEWI RETNO


Topik Terhangat
Tabrakan Anak Ahmad Dhani | Jokowi Capres? | Miss World | Penembakan Misterius | Krisis Tahu-Tempe

Berita Terpopuler:
Harisson Ford Naik Meja Menteri untuk Betulkan AC
Cerita Pacar Dul Sebelum Kecelakaan
Beredar Lagi, Video Vicky Eks Zaskia Gotik Pidato
Istana Akan Ajukan Deportasi Harrison Ford
Di Twitter, Ahmad Dhani Blacklist TVOne Soal Dul
Menhut Bantah Aksi Naik Meja Harrison Ford


Anda sedang membaca artikel tentang

Masalah Biaya, Pirates of the Carribean 5 Diundur

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/09/masalah-biaya-pirates-of-carribean-5.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Masalah Biaya, Pirates of the Carribean 5 Diundur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Masalah Biaya, Pirates of the Carribean 5 Diundur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger