Lady Gaga Hadirkan 7 Lagu Baru di ITunes Festival

Written By Unknown on Rabu, 04 September 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Sebelum album terbaru ARTPOP dirilis, Lady Gaga, 27 tahun lebih dulu memperkenalkan tujuh lagu dalam album tersebut lewat iTunes Festival, London pada Minggu, 1 September 2013 lalu.

Gaga mengaku ingin keluar dari standar musik pop. Ia juga sempat menjelaskan inspirasinya tentang lagu yang ia bawakan malam itu kepada penonton. Untuk kostum, penyanyi nyentrik ini beberapa kali berganti pakaian dan wig di sela-sela penampilannya.

"Saya membawakan tujuh lagu baru, dan menyimpan lagu lain untuk event mendatang. saya lega bisa kembali tampil," kata Gaga.

GaGa membuka penampilannya malam itu dengan single "Aura". Ia kemudian melepas celananya dan melanjutkan ke lagu kedua yang bernuansa rock, "MANiCURE".

Single tersebut kemudian mendapatkan pujian dari Adele yang datang menonton. "Selalu luar biasa, terima kasih atas malam yang indah! #MANiCUREisthebest," tulis Adele lewat Twitter.

GaGa lalu memakai wig blonde besar dan melanjutkan ke "Jewels & Drugs" yang bernuansa hip hop sebelum kembali ke lagu pop-rock catchy berjudul "Sex Dreams". Ia kemudian melanjutkan ke lagu "Swine" yang sempat diperlihatkan saat latihanl.

Penyanyi asal New York ini menutup penampilannya dengan lagu balada berjudul "I Wanna Be With You" yang khusus dipersembahkan untuk fans. Sedangkan single teranyarnya, "Applause", dinyanyikan sebagai encore malam itu.

RINA ATMASARI | EW

Berita Terpopuler

Bos Lion Air: Kami Kecolongan di Bali
Jaksa Selidiki Korupsi di Acara Anang-Ashanty
Tujuh Mitos dan Fakta Masturbasi
Lion Air Delay, Alvin Adam Terpaksa Menginap
Megawati Kerap Ajak Jokowi Diskusi Masalah Bangsa 


Anda sedang membaca artikel tentang

Lady Gaga Hadirkan 7 Lagu Baru di ITunes Festival

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/09/lady-gaga-hadirkan-7-lagu-baru-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lady Gaga Hadirkan 7 Lagu Baru di ITunes Festival

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lady Gaga Hadirkan 7 Lagu Baru di ITunes Festival

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger