Ahad Malam Ini Pitbull Gelar Konser

Written By Unknown on Senin, 02 September 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Pitbull, rapper asal Amerika ini, akan menggelar konser di Jakarta, Ahad, 1 September 2013, malam ini. Rapper yang dikenal dengan nama Mr. Worldwide ini akan menghibur penggemar di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta yang berkapasitas hingga lima ribu penonton.

Java Musikindo selaku promotor telah menjual tiket pre-sale sejak 25 Mei hingga 8 Juni 2013 seharga Rp 600 ribu. Setelahnya, promotor menjual tiket dengan harga regular seharga Rp 750 ribu.

Jakarta merupakan tempat kedua penyelenggaraan tur konser Pitbull yang bertajuk Global Warming Tour. Pitbull sebelumnya telah membuka tur konsernya di Singapura, 31 Agustus 2013.

Pada konser kali ini, Pitbull diperkirakan akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, Global Warming Tour. Album tersebut adalah album terbaru Pitbull yang dirilis pada November 2012 lalu.

Dalam album tersebut terdapat beberapa lagu kolaborasi dengan sesama penyanyi. Seperti lagu Feel This Moment yang berkolaborasi dengan Christina Aguilera, Hope We Meet Again berkolaborasi dengan Chris Brown dan beberapa lagunya bersama Usher, The Wanted, Jennifer Lopez, Afrojack, dan Enrique Iglesias.

Kedatangan Pitbull ke Jakarta ini ketiga kalinya. Sebelumnya, Pitbull pernah mengadakan konser di Jakarta pada tahun 2010 dan 2011 lalu.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat
Polwan Jelita|Rupiah Loyo | Konvensi Partai Demokrat | Suap SKK Migas | Lurah Lenteng Agung


Anda sedang membaca artikel tentang

Ahad Malam Ini Pitbull Gelar Konser

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/09/ahad-malam-ini-pitbull-gelar-konser.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahad Malam Ini Pitbull Gelar Konser

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahad Malam Ini Pitbull Gelar Konser

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger