Ini Judul Lengkap Transformers 4

Written By Unknown on Kamis, 05 September 2013 | 10.20

Bumblebee,robot dari film "Transformers" mempromosikan mobil Chevrolet dalam ajang Beijing Auto Show, (26/07). Pada enam bulan terakhir penjualan mobil di Cina melampaui AS. Foto: AP Photo/Andy Wong

TEMPO.CO, Jakarta--Sekuel film Transformers yang awalnya hanya berjudul Transformers 4, akhirnya diberi judul lengkap. Poster film terbaru dari film yang akan diputar perdana 27 Juni 2014 ini sudah mulai diperkenalkan. Judul filmnya pun berubah menjadi Transformers: Age Of Extinction. Poster film ini sendiri sudah beredar di internet sejak 3 September 2013.

Sang produser Lorenzo di Bonaventura belum mau menjelaskan secara spesifik plot dari film ini. Yang pasti menurunya kehadiran Dinobots akan memberikan penonton banyak ketegangan.

"Dunia akan menjadi lebih keren, banyak mobil-mobil menarik akan muncul di film ini termasuk kendaraan asal China, jadi apakah kamu penggemar mobil atau tidak, ini akan menarik untuk ditonton," ujarnya beberapa waktu lalu kepada Beijing News.

Transformers: Age Of Extinction nantinya dibintangi oleh Mark Wahlberg, Jack Reynor, Nicola Peltz, Stanley Tucci, dan Kelsey Grammer. Menurut sang sutradara Michael Bay, ceritanya akan jauh berbeda dengan sekuel terdahulu. Berdasarkan naskah yang ditulis oleh Ehren Kruger, ceritanya akan berputar pada seorang mekanik dan anak perempuannya yang menemukan suatu rahasia yang menarik perhatian para Autobots.

JUSTJARED | DEWI RETNO

Terhangat:
Jalan Soeharto | Siapa Sengman | Polwan Jelita

Baca juga:
Harrison Ford Ngopi di Jakarta Bikin Heboh Twitter
Bintang Rocky V Meninggal Karena HIV
Pemain Sinetron Prahara Mahdisa Wafat
Di Jakarta, Harrison Ford Makan Nasi Pindang


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Judul Lengkap Transformers 4

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/09/ini-judul-lengkap-transformers-4.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Judul Lengkap Transformers 4

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Judul Lengkap Transformers 4

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger