Film 308 Masuk Screamfest Horror Film Festival

Written By Unknown on Jumat, 06 September 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Sebuah film horor karya anak bangsa, 308 berhasil masuk ke dalam kompetisi internasional Screamfest Horror Film Festival. Film yang dibintangi oleh Denny Sumargo dan Shandy Aulia ini terpilih sabagai satu di antara 14 film lainnya.

"Hanya ada 14 film yang menjadi nominasi, 308 adalah salah satunya, mengalahkan 50 ribu film lainnya yang ikut festival ini," kata Rocky Soraya, pihak Soraya Intercine Films, selaku rumah produksi film 308, saat ditemui di Kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta, Kamis 5 September 2013.

Menurut Rocky, Screamfets selalu mencari sesuatu yang baru. Mungkin itulah salah satu alasan 308 ikut terpilih menjadi bagian ajang tersebut. Selain itu, cerita dan penggarapan film 308 juga layak untuk ikut ajang festival internasional, karena dipersiapkan dengan sungguh-sungguh.

Dalam festival nanti, 308 akan bersaing dengan film-film asing seperti Beneath dari USA, The Haunted dari USA, Schism yang juga dari USA dan film-film horor lainnya.

Festival ini rencananya akan dilaksanakan pada 8 hingga 17 Oktober 2013 di Beverly Hills, dan pemutaran film akan dilakukan di North Hollywood. Para pemain dan pihak rumah produksi akan hadi langsung di Los Angeles, untuk menjadi saksi saat 308 menjadi bagian dari ajang ini.

Festival ini merupakan festival film horor terbesar dan terlama. Beberapa film besar yang pernah ikut berkompetisi di ajang ini antara lain Paranormal Activity, Alone, Shutter, Ring dan Juon.

NANDA HADIYANTI

Berita Lainnya:
Diputus, Vicky Tetap Ingin Menikahi Zaskia Gotik
Baim Wong Sempat Remehkan Peran Sebagai Soekarno
Christina Aguilera Pamer Tubuh Langsingnya

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Film 308 Masuk Screamfest Horror Film Festival

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/09/film-308-masuk-screamfest-horror-film.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Film 308 Masuk Screamfest Horror Film Festival

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Film 308 Masuk Screamfest Horror Film Festival

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger