Ini Setlist Konser Metallica Besok  

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 10.20

Sejumlah pekerja menutup rumput lapangan bola Gelora Bung Karno dengan fiber sebagai persiapan konser akbar grup band Metal asal AS, Metallica di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu, (21/8). ANTARA/Teresia May

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah 20 tahun, konser Metallica kembali digelar lagi. Besok, Ahad malam, 25 Agustus 2013, Metallica akan "mengaum" di Gelora Bung Karno. Jakarta merupakan negara terakhir yang dikunjungi band metal asal Los Angeles ini.

Setlist lagu yang akan dinyanyikan sang frontman dan lead gitar, James Hetfield, tak jauh berbeda dengan lagu-lagu hit Metallica yang terkenal pada era 90-an.

Sebut saja lagu Master of Puppets, For Whom the Bell Tolls, One, Nothing Else Matters, Unforgiven, Welcome Home (Sanitarium), Fade to Black, Fuel, Hit the Lights, Seek and Destroye, Harvester of Sorrow, Sad but True, Creeping Death, Battery, dan lagu yang paling dikenal sepanjang masa Enter Sandman.

Band yang digawangi James Hetfield, 49 tahun; Lars Ulrich (49), drum; Kirk Hammett (50), gitar; dan Rob Trujillo (48), bas; ini akan menggebrak GBK setelah sebelumnya konser di Malaysia dan Singapura.

Metallica dianggap sebagai salah satu band rock yang paling sukses secara komersial dalam sejarah. Mereka mampu menjual album sebanyak 110 juta di seluruh dunia sejak kemunculan pertama di San Francisco, Amerika Serikat, pada 1981.

Band ini telah merilis sembilan album studio, termasuk album klasik Master of Puppets (1986), ...And Justice for All (1988), dan Death Magnetic (2008).

ALIA FATHIYAH

Berita Lain:
Fatin Shidqia Dipuji Melanie Amaro
Oki Setiana: Pembentukan Karakter Lebih Penting
Oki Setiana Ingin Dirikan Sekolah Anak


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Setlist Konser Metallica Besok  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/08/ini-setlist-konser-metallica-besok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Setlist Konser Metallica Besok  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Setlist Konser Metallica Besok  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger