Di Tengah Konser, Sammy Simorangkir Curhat  

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Konser Sammy Simorangkir yang diselipkan dengan nuansa romantis sepertinya sesuai dengan lagu-lagunya yang bernuansa cinta dan suaranya yang mendayu. Di tengah konser, fans Sammy yang disebut Saver (Sammy Lovers) langsung terpekik bahagia melihat bekas vokalis band Kerispatih itu membawa beberapa bunga mawar merah di balik punggungnya. Penonton yang didominasi wanita itu terlihat berharap diberikan mawar oleh Sammy. Sambil melantunkan lagu Satu Hati Satu Jiwa, Sammy membagikan mawar sambil mengulurkan tangan kepada penonton.

Para Savers terlihat membawakan spanduk-spanduk kecil bertuliskan "We Love Sammy Simorangkir". Atau tulisan "Satu Jiwa Satu Jiwa Sammy Simorangkir". Antusias Saver semakin menjadi ketika pada layar besar terpampang foto-foto Sammy bersama para penggemarnya.

Setelah menyanyikan beberapa lagu dari albumnya, Sammy menyempatkan diri untuk sedikit bercerita. "Kata orang, konser begini naik kelas. Saya pengin menggugah anak muda untuk jangan menyerah dalam hidup karena itu bukan untuk dipilih, karena kamu harus bangkit dan melanjutkan hidup," kata Sammy ke arah penonton.

Sammy pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada orang tua yang senantiasa memberikan dukungan luar biasa pada dirinya. Ia pun maju ke depan panggung menuju tempat kedua orang tuanya berada untuk memeluk dan menciumi keduanya.

"Kalo di dalam terali besi pake kolor sama kaus, sedih kalo enggak ada yang jenguk. Mereka ini yang rajin jengukin, bawain piza, donat," sahutnya seraya menyapa para Saver, yang kemudian disambut dengan teriakan para penggemar memanggil namanya.

Sammy kembali curhat kepada penonton tentang pengalamannya berada di penjara karena kasus narkoba beberapa waktu lalu. "Hidup itu pembuktian. Saat kita sedikit berbicara, itu adalah yang paling bener," kata Sammy sambil mulai melantunkan lagu Dia yang sempat populer sebagai soundtrack sebuah sinetron di televisi.

Konser ini berlangsung pada hari Jumat malam di Plenary Hall JCC Senayan, 23 Agustus 2013.

AISHA

Berita Lain:
Fatin Shidqia Dipuji Melanie Amaro
Oki Setiana: Pembentukan Karakter Lebih Penting
Oki Setiana Ingin Dirikan Sekolah Anak


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Tengah Konser, Sammy Simorangkir Curhat  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/08/di-tengah-konser-sammy-simorangkir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Tengah Konser, Sammy Simorangkir Curhat  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Tengah Konser, Sammy Simorangkir Curhat  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger