Wolverine Berhadapan dengan Kematian

Written By Unknown on Jumat, 03 Mei 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta--Cuplikan film "The Wolverine" yang pertama kali muncul di acara CinemaCon minggu lalu akhirnya bisa disaksikan di internet. Dalam film terbaru ini, akan diperkenalkan lawan dari Wolverine yaitu pendekar samurai. Tokoh samurai yang bernama Silver Samurai ini diperankan oleh aktor Amerika kelahiran korea, Will Yun Lee.

Dalam cuplikan film yang berdurasi satu menit ini akan ditampilkan banyak aksi, antara lain perkelahian Logan dengan ninja dan yakuza di Jepang. Selain itu ditampikan juga tokoh Viper yang diperankan oleh aktris Svetlana Khodchenkova yang muncul pertama kalinya.

"The Wolverine" sendiri menceritakan kondisi setelah film 'X-Men: The Last Stand'. Dalam film ini dikisahkan Logan pergi ke Jepang untuk melindungi Mariko, diperankan oleh Tao Okamoto dari para mafia. Di sana Logan bekerja sama dengan Yukia yang diperankan oleh Rila Fukushima.

"Dia menyadari kalau semua orang yang dia cintai tewas dan seluruh hidupnya penuh dengan rasa sakit," ujar Jackman kepada Entertainment Weekly. "Jadi akan lebih baik jika dia lari. Dia tidak bisa mati. Dia hanya ingin lari dari semuanya."

Tapi saat berhadapan dengan Silver Samurai yang mematikan, Logan yang punya kemampuan menyembuhkan diri kembali berpikir tentang kematian. The Wolverine rencananya akan diputar perdana 26 Juli 2013 mendatang.

DEWI RETNO

Topik terhangat:
Susno Duadji
 | Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional

Baca juga:
Jokowi Terima Gitar Bas dari Metallica
Marissa Anita, Dari Jurnalisme ke Teater
Penyair Sitok Srengenge dan Hari Leo Saling Kritik
Museum Van Gogh Siap Dibuka Kembali


Anda sedang membaca artikel tentang

Wolverine Berhadapan dengan Kematian

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/05/wolverine-berhadapan-dengan-kematian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wolverine Berhadapan dengan Kematian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wolverine Berhadapan dengan Kematian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger