Lenka Idolakan Shena X Factor Indonesia

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta--Tampil untuk ketiga kalinya di Indonesia, Lenka akan berikan penampilan berbeda. Lenka akan melakukan kolaborasi dengan finalis X Factor Indonesia.

Tanpa disangka, Lenka mengenal finalis X Factor Indonesia dan memfavoritkan salah seorang di antaranya. "Saya memfavoritkan Shena," katanya dengan sumringah saat jumpa pers jelang konsernya di Crowne Plaza, Jakarta, Jumat, 3 Mei 2013. Sayangnya Shena telah tersisih dari X Factor Indonesia pada Jumat minggu lalu.

Meski belum mengetahui siapa saja yang akan berkolaborasi dengannya, kesempatan tersebut menjadi hal yang menyenangkan buat Lenka, karena secara pribadi Lenka tertarik dengan ajang-ajang pencarian bakat, salah satunya adalah X Factor."Saya tertarik dengan ajang pencarian bakat. Saya menantikan mereka menyanyikan lagu baru," kata pelantun Trouble Is A Friend ini.

Sebagai seorang penulis lagu, Lenka ingin melihat sesuatu yang baru dan berbeda dari bakat-bakat muda. Menurutnya lebih orisinil. "Terkadang ada beberapa di antara mereka yang punya kemampuan hebat," tambahnya.

Malam ini Lenka juga akan hadir di Gala Show X Factor Indonesia. Ia akan berjumpa secara langsung dengan finalis X Factor Indonesia dan akan menyanyikan lagu Trouble Is A Friend di panggung X Factor Indonesia.

NANDA HADIYANTI

Topik terhangat:
Susno Duadji
| Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional

Baca juga:
Wolverine Berhadapan dengan Kematian
Super Show 5 Ajak Personel Super Junior M
Konser Suju Bentrok dengan Ulang Tahun Elf
Padusi, Penantian 50 Tahun Tom Ibnur


Anda sedang membaca artikel tentang

Lenka Idolakan Shena X Factor Indonesia

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/05/lenka-idolakan-shena-x-factor-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lenka Idolakan Shena X Factor Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lenka Idolakan Shena X Factor Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger