Marissa Anita, Dari Jurnalisme ke Teater

Written By Unknown on Kamis, 02 Mei 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Salahsatu pembawa acara berita di Metro TV, Marissa Anita, ternyata pemain teater kawakan. "Saya sudah lama main teater, sejak 2005. Delapan tahun main teater sebelum jadi wartawan, kata Marissa, saat ditemui di sela peluncuran drama 'Legendra Padusi' di Jakarta, Rabu 1 Mei 2013.

Biasanya Marissa tampil di panggung, membawakan drama berbahasa Inggris bersama komunitas teater ekspatriat Jakarta. Drama 'Legendra Padusi' yang akan dipentaskan pada 11-12 Mei 2013 di Teater Ismail Marzuki akan jadi pementasan pertamanya dengan bahasa Indonesia.

Ketika ditanya apa perbedaan signifikan drama Indonesia dibandingkan drama berbahasa Inggris, perempuan molek keturunan Minang, Cina dan Jawa ini menunjuk dua hal: bahasa tubuh dan kecepatan berbahasa.

"Di sini pelafalan bahasa cenderung lebih pelan dan lebih besar gerakannya," kata Marissa. Meski begitu, dia mengaku menikmati belajar teater Indonesia."Sebagai orang Indonesia, saya senang belajar teater Indonesia," katanya.

Marissa secara khusus mengaku kagum pada tim produksi 'Legendra Padusi'. "Semuanya berkontribusi. Ini  seperti membuat lukisan abstrak tapi hasilnya bagus banget," katanya antusias. Ke depan, Marissa ingin lebih banyak tampil di atas panggung teater.
 
AISHA

Berita Seni Terpopuler:
Coboy Junior Diadukan ke Komisi Penyiaran 
Jokowi Terima Gitar Bas dari Metallica
May Day, Lola Amaria Putar Film Soal Buruh 
Penyair Sitok Srengenge dan Hari Leo Saling Kritik
Soundrenalin 2013, Kumpulkan Legenda Rock  


Anda sedang membaca artikel tentang

Marissa Anita, Dari Jurnalisme ke Teater

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/05/marissa-anita-dari-jurnalisme-ke-teater.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marissa Anita, Dari Jurnalisme ke Teater

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marissa Anita, Dari Jurnalisme ke Teater

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger