Carey Mullighan Tentang Peran di The Great Gatsby

Written By Unknown on Rabu, 01 Mei 2013 | 10.20

TEMPO.CO , Jakarta:Dari semua film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, The Great Gatsby akhirnya akan diputar perdana 10 Mei 2013 mendatang. Film yang berlatar belakang kisah cinta klasik ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Carey Mulligan. Dalam film ini Mulligan berperan sebagai Daisy Buchanan, obyek dari obsesi Gatsby yang diperankan oleh DiCaprio.

Kepada ET, 30 April 2013, Mulligan bercerita bagaimana awalnya ia mendapatkan peran Daisy Buchanan dalam film ini. "Aneh, aku sedang makan malam dengan istri Baz (Lurhmann), Catherine. Itu adalah makan malam besar dan aku duduk berseberangan dengannya, dia sama sekali tidak memandangku kala itu," ceritanya.

Kejutan datang, saat Mulligan hendak keluar dari acara makan malam itu, tiba-tiba Catherine mendekatinya dan mengajaknya untuk bertemu dengan seseorang. Orang itu tidak lain adalah Baz Lurhmann, sutradara dari film ini, yang langsung menawari peran Daisy untuknya. 

Selain bermain bersama dengan DiCaprio, aktor lain yang terlibat dalam film ini adalah Tobey Maguire. Tobey dan DiCaprio merupakan sahabat lama, keduanya terakhir membuat film bersama tahun 1993 untuk film This Boy's Life. "Awalnya, aku pikir ini akan jadi kelompok laki-laki, tapi mereka tidak seperti itu sama sekali. Mereka sangat baik, mau terlibat dan bekerja keras, serius tapi juga menyenangkan dan konyol di saat bersamaan," tambahnya.

Dalam film ini, Mulligan diharuskan untuk melakukan adegan ciuman dengan DiCaprio sebagai lawan mainnya. Menurutnya, ia sampai harus bertanya apakah perlu melakukan adegan itu saat proses audisi. "Tapi Baz bilang lakukan. Ini sebenarnya aneh, sedikit canggung, mencium seseorang untuk pertama kalinya dan selanjutnya berjalan lancar," ujarnya.

DEWI RETNO

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Carey Mullighan Tentang Peran di The Great Gatsby

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/05/carey-mullighan-tentang-peran-di-great.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Carey Mullighan Tentang Peran di The Great Gatsby

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Carey Mullighan Tentang Peran di The Great Gatsby

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger