Mariam Tamari Puji Kebaya Anne Avantie  

Written By Unknown on Senin, 01 April 2013 | 10.20

Minggu, 31 Maret 2013 | 19:48 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Sopran pada Palestine National Orchestra, Mariam Tamari terlihat sangat anggun mengenakan kebaya saat menyanyikan lagu Tanah Airku ciptaan Ibu Sud. Kebaya yang dipakainya ini merupakan kebaya rancangan Anne Avantie.
"Cantik sekali, senang dan bangga sekali bisa memakainya," ujar Tamari kepada Tempo di sela-sela latihan jelang konser di Aula Simfonia Jakarta, Sabtu, 30 Maret 2013.

Dia mengenakan kebaya berwarna agak kehijauan dengan rambut disanggul dan dihias beberapa mawar merah. Penampilannya membuat sempurna lagu yang dibawakannya. Sebelum tampil dengan kebaya, dia mengenakan gaun warna merah menyala untuk menyanyikan lagu-lagu klasik.

Perempuan blasteran Palestina- Jepang ini mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia dan tampil bersama orkestra Palestina. Menurutnya orkestra ini penting untuk menunjukkan identitas budaya bangsa Palestina. "Ini orkestra pertama di Palestina," ujar perempuan yang kini tinggal di Paris Prancis ini. Dia juga menjadi solois di Jepang, Amerika Serikat dan Timur Tengah.

Tamari bergabung dengan orkestra ini pertama kalinya pada 31 Desember 2010 atas panggilan dari pengurus orkestra ini. Dia pun bergabung bersama keturunan Palestina lainnya. Kedua orang tuanya, terutama sang ayah yang berasal dari Palestina pun sangat bangga ketika dia bergabung di dalamnya.

Hadir pada konser musik klasik ini Duta Besar Palestina Fariz N Mehdawi, Ketua Umum Pengurus Pusat  Muhammadiyah Din Syamsuddin, pemusik Dwiki Dharmawan.

DIAN YULIASTUTI

EDISI KHUSUS Tempo: Guru Spiritual Seleb

Baca juga:
Sketsa Wajah Penyerang LP Cebongan Segera Disebar 
Komisi I: Penyerangan Cebongan Hampir Sempurna 
SBY Jadi Ketua Umum, Loyalis Anas Melemah

Topik Terhangat:  Serangan Penjara Sleman || Harta Djoko Susilo|| Nasib Anas


Anda sedang membaca artikel tentang

Mariam Tamari Puji Kebaya Anne Avantie  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/04/mariam-tamari-puji-kebaya-anne-avantie.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mariam Tamari Puji Kebaya Anne Avantie  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mariam Tamari Puji Kebaya Anne Avantie  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger