Band Gigi Rayakan Ultah di Bandung  

Written By Unknown on Senin, 01 April 2013 | 10.20

Kelompok musik Gigi menghadiri peluncuran album kompilasi mereka berjudul " Aku dan Aku" di Gedung Pertunjukan Bulungan, Jakarta, (31/7). Album yang berisikan 7 lagu ini merupakan album kompilasi yang akan di distribusikan bersama Rumah Yatim dan dari hasil penjualan cd album ini akan disumbangkan untuk membantu anak Yatim Piatu. ANTARA/Teresia May

Minggu, 31 Maret 2013 | 15:13 WIB

TEMPO.CO, Bandung - Band asal Bandung, Gigi, akan merayakan hari jadi ke-19 malam ini, Ahad, 31 Maret 2013, di Trans Convention Center, Jalan Gatot Subroto, Bandung, sekitar pukul 18.00 WIB.

Band yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy ini akan memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan konser bertajuk "GIGI - 19th Anniversary Concert". Konser tersebut merupakan perayaan ulang tahun Gigi yang jatuh pada 22 Maret 2013 lalu.

Dalam konser yang berdurasi sekitar 100 menit itu, Gigi menyiapkan sekitar 20 lagu dengan aransemen baru untuk menghibur para Gigi Kita, sebutan fan Gigi.

"Atmosfer penonton di Bandung itu bagus, musikalitasnya tinggi. Jadi kami akan menampilkan best of the best dari Gigi," kata Armand Maulana, vokalis Gigi, di Bandung, Ahad, 31 Maret 2013.

Armand mengaku, untuk konser peringatan HUT Gigi ke-19 ini, mereka bekerja keras untuk membawakan lagu yang belum pernah dinyanyikan oleh Gigi. "Selama 19 tahun, Gigi belum pernah membawakan lagu ini. Dan apa lagunya? Ini kejutan untuk para Gigi Kita," ujarnya.

Cipta Harsa, sebagai event organizer, menyiapkan konsep panggung berbeda dalam konser ini. Sesi Nabila Saraswati, Talent Manager Gigi 19th Anniversary Concert, mengatakan, pihaknya menyiapkan dua panggung dengan ukuran besar dan kecil. "Kami siapkan lighting, LED, visual effect, dan dua screen untuk memudahkan penonton menikmati konser," ujarnya.

RISANTI

Berita terpopuler lainnya:
Akhirnya, Bapak dan Anak Pimpin Partai Demokrat
Abraham Bungkam Soal Usaha Pendongkelan Dirinya
Polah Adi Bing Slamet versi Eyang Subur
Suasana Mistis Rumah Eyang Subur


Anda sedang membaca artikel tentang

Band Gigi Rayakan Ultah di Bandung  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/04/band-gigi-rayakan-ultah-di-bandung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Band Gigi Rayakan Ultah di Bandung  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Band Gigi Rayakan Ultah di Bandung  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger