Sandeul B1A4 Pakai Batik di Showcase

Written By Unknown on Rabu, 13 Maret 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta-  Sandeul, salah satu personil boyband B1A4 mendapat kejutan perayaan ulang tahunnya ke-21 saat showcase di Jakarta. Di tengah acara yang sedang berlangsung, muncul ucapan Happy Birthday di layar raksasa yang ditujukan untuk Sandeul.

Ia juga mendapatkan sebuah hadiah berbentuk baju batik asli Indonesia. Begitu melihat hadiahnya, saat itu juga ia mengenakannya. Sandeul tampak menyukai kejutan dari penggemarnya tersebut.

"Meski ulang tahunku masih tanggal 20 Maret, tapi aku berterima kasih untuk semua ini," kata Sandeul di Skeeno Hall, City, Jakarta, Selasa 12 Maret 2013. Vokalis utama B1A4 ini berterima kasih atas dukungan yang telah Bana berikan untuknya. Ia juga mengucapkan rasa sukanya dalam bahasa Indonesia. "Aku suka kamu," katanya sambil tersenyum terharu.

Dalam kesempatan tersebut, Sandeul juga ungkapkan maaf belum bisa tampil maksimal. Ia baru saja sembuh dari operasi lutut, karena cidera. Namun ia tetap berusaha terlihat maksimal demi Bana yang ada di Indonesia.

Sandeul beserta personil B1A4 lainnya, Jinyoung, Gongchan, CNU dan Baro berharap suatu saat bisa kembali ke Indonesia dan tampil lebih baik. Mereka juga ingin, jika suatu saat kembali bisa tampil di panggung yang lebih besar dan lebih bagus lagi.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain: 
Penonton Histeris, Showcase B1A4 Dihentikan
B1A4 Fasih Bahasa Indonesia Saat Showcase
Hari Musik Nasional Ditetapkan Tanggal 9 Maret
Iran Tuntut Film Pemenang Oscar


Anda sedang membaca artikel tentang

Sandeul B1A4 Pakai Batik di Showcase

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/03/sandeul-b1a4-pakai-batik-di-showcase.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sandeul B1A4 Pakai Batik di Showcase

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sandeul B1A4 Pakai Batik di Showcase

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger