Penonton Histeris, Showcase B1A4 Dihentikan  

Written By Unknown on Rabu, 13 Maret 2013 | 10.20

Rabu, 13 Maret 2013 | 08:17 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Kedatangan pertama kali boyband asal Seoul, B1A4 ke Indonesia begitu disambut antusias oleh Bana-sebutan untuk penggemar mereka. Boyband yang beranggotakan Jinyoung, Gongchan, Sandeul, CNU dan Baro sampai harus meninggalkan panggung melihat kehebohan Bana hingga aksi dorong-dorongan terjadi.

Berawal ketika sesi tanya jawab di atas panggung dengan MC, B1A4 terpaksa berhenti karena Bana terlalu histeris. Penonton bagian depan pun juga terjadi aksi dorong-dorongan hingga memancing perhatian para personil B1A4. Melihat situasi yang tidak kondusif, mereka meminta Bana untuk lebih tertib.

"Dont Push, santai. Sitdown please," kata CNU salah satu personil B1A4, di lokasi showcase Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, Selasa 12 Maret 2013. Demi keamanan, pihak penyelenggara menghentikan acara sementara.

Seluruh personil B1A4 kemudia meninggalkan panggung. Sedangkan penyelenggara dibantu dengan security menertibkan penonton. Semua penonton diminta untuk duduk, dengan perjanjian jika semua telah duduk acara akan dimulai kembali.

Butuh waktu sekitar 15 menit untuk menertibkan penonton yang hadir. Setelahnya B1A4 kembali melanjutkan showcase mereka dengan menyanyikan lagu berjudul If.

Sebelum diberhentikan sementara, B1A4 sudah menyanyikan dua buah lagu berjudul Beautiful target dan Bling Girl.

NANDA HADIYANTI


Anda sedang membaca artikel tentang

Penonton Histeris, Showcase B1A4 Dihentikan  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/03/penonton-histeris-showcase-b1a4.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penonton Histeris, Showcase B1A4 Dihentikan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penonton Histeris, Showcase B1A4 Dihentikan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger