Vokalis Baru Kangen Band Diminta Jangan Nakal  

Written By Unknown on Kamis, 21 Februari 2013 | 10.20

Kamis, 21 Februari 2013 | 08:32 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Vokalis baru Kangen Band, Reyhan Githa Kumara, merasa senang karena mendapatkan perlakuan khusus dari personel lainnya. Reyhan yang terpilih dari hasil audisi di Jakarta, Bekasi, Bogor dan Lampung ini merasa banyak mendapatkan arahan dari seniornya.

"Mereka banyak memberikan arahan dan yang pasti jangan nakal," kata Reyhan di Jakarta, Rabu, 20 Februari 2013.

Menjadi "anak bawang" di band yang berdiri sejak tahun 2005 ini membuat Reyhan merasa nyaman. "Banyak yang jagain dari ini-itu," kata Reyhan. Sebagai penyanyi baru, ia diminta untuk menjalani kehidupan yang lurus-lurus saja. Jangan sampai terjerumus ke dunia yang bisa merusak nama baiknya, seperti dunia narkoba di kalangan artis.

Pria asal Bogor ini mengaku setelah bergabung di Kangen Band dirinya ingin fokus bernyanyi dan tidak berpikir ke hal lain, seperti pergaulan. Menurut dia, sebagai pengganti, ia masih harus menyesuaikan diri, terlebih dengan adanya pro-kontra dari fans yang menyukai Kangen Band dari masa awal berdiri. "Pro-kontra pasti ada, tapi yang antusias juga ada," katanya.

Reyhan sendiri mengaku belum pernah bertemu dengan Andika, mantan vokalis Kangen Band. Ia hanya mempelajari Kangen Band dari lagu-lagu mereka saja. Urusan gaya dan aksi panggung, Reyhan hanya ingin mengalir apa adanya.

Band yang pernah mencetak hits Tentang Aku, Kau dan Dia ini dimotori oleh Reyhan, Dodhy, Tama, Iim, Bebe, Izzy dan Rezka. Dengan bergantinya personel, Kangen Band juga mengadakan sedikit perubahan musik, menjadi lebih pop, seperti yang diungkapkan oleh Reyhan. "Karena aku lebih pop, jadi dari musik juga menyesuaikan aku," katanya. Saat ini mereka sedang promo single baru, berjudul Ijab Qabul.

Dengan tubuh proposional, berkulit putih, serta wajah yang menjual, Reyhan diprediksi beberapa kalangan bisa mengangkat citra Kangen Band yang sempat terpuruk. Sebelumnya, Andhika dan Izzy sang keybordis pernah ditahan karena kasus narkoba. Andhika juga mencoreng citra band ini karena ulahnya dengan beberapa wanita dan terlibat pengeroyokan sehingga ia dipecat dari Kangen Band.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Yusril: Andrea Hirata Dipojokkan
Diberhentikan SBY, Bupati Aceng Membangkang
Agnes Monica, Selebrita Berpakaian Terburuk
Kata Andrea Hirata Soal Tudingan ke Laskar Pelangi
Damar Tak Berniat Kritik Karya Andrea Hirata


Anda sedang membaca artikel tentang

Vokalis Baru Kangen Band Diminta Jangan Nakal  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/02/vokalis-baru-kangen-band-diminta-jangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vokalis Baru Kangen Band Diminta Jangan Nakal  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vokalis Baru Kangen Band Diminta Jangan Nakal  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger