Tiga Bulan, Noah Tembus Penjualan 1,2 Juta Kopi

Written By Unknown on Rabu, 20 Februari 2013 | 10.20

Personil band NOAH Lukman (kiri), Ariel dan Uki (kanan) saat konferensi pers dikawasan Senayan, Jakarta, 11-9, 2012. Noah akan menggelar konser Born To Make History di lima negara dalam satu hari pada 16-9, 2012. Tempo/Dian Triyuli Handoko

Rabu, 20 Februari 2013 | 04:53 WIB

TEMPO.CO , Jakarta: Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David yang tergabung dalam band Noah baru saja mendapat penghargaan. Mereka meraih multi platinum, setelah album fisik mereka terjual sebanyak 1,2 juta kopi.

Album berjudul Noah ini tembus angka 1,2 juta hanya dalam waktu tiga bulan. Menurut Ariel, vocalis Noah, penghargaan ini adalah kebanggan bersama. "Plakat yang kami terima ini bukan hanya milik Noah, tapi juga buat semua yang sudah membantu kami," kata Ariel saat ditemui di FX Mall, Sudirman, Jakarta, Selasa, 19 Februari 2013.

Ariel menambahkan apa yang mereka peroleh saat ini atas bantuan tim manajemen Noah. Juga menjadi kebanggaan para Sahabat Noah, fans Noah. Noah bersyukur atas tanggapan masyarakat. Jumlah pembelian tersebut, menurut mereka, menjadi satu tantangan bahwa mereka masih dinanti.

Selain sibuk manggung, saat ini Noah masih menggarap album instrumental. Ariel mengatakan sudah banyak yang menanyakan dan sampai saat ini masih dalam proses pembuatan. Ke depan, Noah juga masih akan manggung di berbagai acara.

NANDA HADIYANTI | MITRA TARIGAN

Terpopuler:
Blink-182 Tur Australia Tanpa Travis Barker
Mariah Carey Rilis Lagu Latar Film Oz
Mumford & Sons, Dari VW Sampai Panggung Grammy
Band K-Pop, Boyfriend Konser Bulan Mei 2013


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Bulan, Noah Tembus Penjualan 1,2 Juta Kopi

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/02/tiga-bulan-noah-tembus-penjualan-12.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Bulan, Noah Tembus Penjualan 1,2 Juta Kopi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Bulan, Noah Tembus Penjualan 1,2 Juta Kopi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger