Peruntungan di Tahun Ular Air

Written By Unknown on Minggu, 10 Februari 2013 | 10.20

Minggu, 10 Februari 2013 | 08:28 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Setiap orang memiliki arti berbeda dari tanggal lahirnya masing-masing. Dari setiap tanggal lahir tersebut, termasuk juga penanggalan tahun di dalamnya, yang diwakili oleh hewan atau biasa disebut shio. Namun shio hanya seperdelapan dari kelengkapan tanggal lahir seseorang. Melalui shio dapat terlihat gambaran besar peruntungan seseorang sepanjang 2013.

Di tahun yang mewakili elemen api ini terdapat peruntungan dari berbagai jenis, seperti kekuasaan dan juga wewenang. Dari 12 shio, terdapat empat shio pertama yang termasuk sangat baik. Menurut ahli analisis feng shui Xiang Yi, yaitu; tikus, ayam, kelinci dan kambing.

"Tikus Tahun ini akan mendapatkan banyak penghasilan. Namun, ia akan membayar penghasilan tersebut dengan kerja keras yang imbang," kata Xiang Yi ditemui di kediamannya di Pluit, Jakarta, Rabu 6 Februari 2013.

Di tempat kedua ada shio ayam yang diuntungkan dalam kekuasaan. Dalam hal ini sebut saja pemilik shio ayam akan mendapat kan wewenang dalam pekerjaan, sama baiknya dengan shio kelinci. Sedangkan shio kambing akan menguntungkan untuk mereka yang berbisinis tender.

Empat shio lainnya yang juga baik di tahun 2013 ini adalah: kuda, kerbau, monyet dan macan. Dari segi keuangan dan pekerjaan mereka semua tergolong baik. Akan tetapi untuk shio macan harus bisa menjaga kesehatan. "Macan termasuk bagus, yang perlu diperhatikan adalah kondisi tubuh. Harus jada stamina yang baik," katanya.

Meskipun tahun ini adalah tahun ular, shio ular sendiri termasuk dalam kategori yang kurang diuntungkan. Tetapi ular masih membawa elemen kekuasaan yang bisa menolong posisinya, ia bebas untuk mengatur dirinya sendiri. Sedangkan tiga shio lain yang jtermasuk tidak beruntung adalah babi, anjing dan naga.

Shio babi disarankan untuk hati-hati dengan jarak , karena cenderung akan memulai bisnis jarak jauh. Ia juga mengingatkan agar shio naga berhati-hati dengan janji agar tak hanya sekedar jadi sebuah janji kosong.

Xiang Yi menjelaskan, di tahun 2013 ini sangat kuat kekuasaannya. Untuk itu peruntungan setiap orangnya juga bisa mengubah sesuai dengan pembawaan diri dan bagaimana cara kita menjalankan wewenang diri sendiri.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Tahun Ular Air, Waspada Kebakaran
Bercerai, Titi Sjuman Ganti Nama
Penikahan Andhika Eks Kangen Band Tergesa-gesa
Mertua Andhika: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga


Anda sedang membaca artikel tentang

Peruntungan di Tahun Ular Air

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/02/peruntungan-di-tahun-ular-air.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Peruntungan di Tahun Ular Air

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Peruntungan di Tahun Ular Air

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger