Di Grammy Awards Tak Bisa Sembarangan Berbusana  

Written By Unknown on Sabtu, 09 Februari 2013 | 10.20

Taylor Swift tiba di ajang Grammy Awards ke-54 di Los Angeles, California, AS, Minggu (12/2). REUTERS/Danny Moloshok

Jum'at, 08 Februari 2013 | 20:32 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Para penyanyi yang bakal hadir dalam acara Grammy Awards ke-55 tak bisa seenaknya pamer tubuh indah mereka. Panitia penghargaan itu telah memperingatkan aturan ketat tentang busana di acara penghargaan musik bergengsi itu. Penghargaan itu sendiri bakal digelar di Staples Center, Los Angeles.

Jaringan televisi CBS melaporkan sejumlah peraturan disiapkan dalam perhelatan itu. Salah satu peraturan di acara itu, para artis undangan harus memastikan, "Bokong dan payudara mereka cukup tertutup dan memahami jenis kostum yang bermasalah," demikian stasiun televisi itu melaporkan.

Pada perhelatan tahun lalu, penyanyi pop Rihanna memakai gaun hitam Giorgio Armani dengan belahan garis leher rendah di bawah payudara, serta belahan paha tinggi. Banyak yang bertanya-tanya soal penampilan Rihanna nanti. Dia akan tampil menghibur bersama penyanyi lain, seperti Taylor Swift dan Maroon5.

Untuk acara tahun ini, panitia menetapkan batas yang boleh diperlihatkan. Batasnya di bawah lengkungan payudara dan di bawah kurva bokong. Pedoman ini berlaku tak hanya untuk bintang yang muncul di atas panggung, tapi juga untuk semua yang hadir. Menampilkan merek dan logo juga dilarang.

 HERWORLD PLUS/DIAN YULIASTUTI


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Grammy Awards Tak Bisa Sembarangan Berbusana  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/02/di-grammy-awards-tak-bisa-sembarangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Grammy Awards Tak Bisa Sembarangan Berbusana  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Grammy Awards Tak Bisa Sembarangan Berbusana  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger