Mariah Carey Rilis Lagu Latar Film Oz

Written By Unknown on Selasa, 19 Februari 2013 | 10.20

Selasa, 19 Februari 2013 | 04:53 WIB

TEMPO.CO , Hollywood: Diva Hollywood Mariah Carey meluncurkan lagu Almost Home yang merupakan lagu latar atau soundtrack film Oz the Great and Powerfull. Lagu ini akan dirilis pada Selasa, 19 Februari 2013 melalui radio-radio dan iTunes.

Mariah Carey ikut terlibat dalam pembuatan lagu latar. Ia menuliskan lagu Almost Home bersama Simone Porter, Justin Gray, Lindsey Ray, Tor Erik Hermansen, dan Mikkel Eriksen. Juri ajang American Idol ini mulai merekam suaranya pada 6 Februari.

Almost Home merupakan lagu bergenre pop yang direkam Roc The Mic Studios, New York City. Carey merasa nyaman saat merekam lagu tersebut. Ia mengungkapkan perasaan senang dengan mengatakan menemukan kerajaan yang telah kau yakini dalam hati. "Perasaan ini membuatmu seperti pulang ke rumah dan bisa kembali bersama orang-orang yang kau cintai," kata Carey.

Lagu ini menandai kembalinya sang diva yang meraih kesuksesannya sejak tahun 90-an. Wanita 42 tahun ini telah menjual lebih dari 200 juta album, singel dan video di seluruh dunia. Ia digelari penyanyi wanita terlaris milenium pada World Music Awards tahun 2000.

Film Oz The Great dan Powerfull rencananya dirilis pada Maret nanti. Film ini diadaptasi dari novel The Wonderful Wizard of Oz karya L. Frank Baum. Film ini digarap oleh Sam Raimi dan dibintangi oleh James Franco, Mila Kunis, Rachel Weisz dan Michelle Williams.

BILLBOARD | NANDA HADIYANTI

Baca juga
Changcuters dan Fadly Satu Panggung di Makassar
Film Terbaru Die Hard Raih Sukses di Pekan Pertama
Chris Hemsworth Main di Film Michael Mann


Anda sedang membaca artikel tentang

Mariah Carey Rilis Lagu Latar Film Oz

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/02/mariah-carey-rilis-lagu-latar-film-oz.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mariah Carey Rilis Lagu Latar Film Oz

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mariah Carey Rilis Lagu Latar Film Oz

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger