Blink-182 Tur Australia Tanpa Travis Barker

Written By Unknown on Selasa, 19 Februari 2013 | 10.20

Selasa, 19 Februari 2013 | 04:46 WIB

TEMPO.CO , Jakarta:Penabuh drum Blink-182, Travis Barker, tak akan bergabung dengan bandnya kala tur di Negeri Kangguru, Australia. Travis masih terlalu takut terbang setelah kecelakaan pesawat September 2008.

Travis Barker meminta maaf kepada penggemarnya karena tak bisa bergabung dalam tur Blink-182 di Australia melalui lama Facebook pribadinya. "Aku masih tidak bisa melewati kejadian buruk yang aku alami terakhir kali," dia menuliskan. "Aku terbang saat pesawatku kecelakaan dan 4 orang meninggal, dua diantaranya sahabat baikku."

Travis Barker bahkan mengijinkan Blink-182 memakai penabuh drum lainnya jika melanjutkan tur tanpa dirinya. "Aku berharap bisa ke Australia lagi suatu hari mungkin dengan kapal jika diperlukan," dia menuliskan. "Sayangnya, tidak ada kapal yang sesuai dengan jadwal kali ini. Sekali lagi aku minta maaf kepada semua penggemarku."

Usai kecelakaan pesawat yang menewaskan 4 orang, termasuk asistennya Chris Barker, Travis Barker memang belum pernah terbang. Dia lebih memilih menggunakan kapal laut untuk melakukan perjalanan. Baru-baru ini ia pergi ke seluruh Inggris dengan kapal, sehingga ia bisa ikut ambil bagian tur di Eropa.

Ayah dari dua anak ini semula dikabarkan akan bergabung dengan Mark Hoppus dan Tom DeLonge. Tapi kelihatannya dia tak bisa melalui phobia yang dialaminya.

HUFFINGTONPOST | DEWI RETNO

Baca juga
Minta Anas Mundur, Ulil Dinilai Blunder
Soal Anas, Didi Irawadi dan Ulil Tak Lagi Kompak
Ini Alasan Hary Tanoe Pindah ke Hanura


Anda sedang membaca artikel tentang

Blink-182 Tur Australia Tanpa Travis Barker

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/02/blink-182-tur-australia-tanpa-travis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Blink-182 Tur Australia Tanpa Travis Barker

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Blink-182 Tur Australia Tanpa Travis Barker

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger