Disney Akan Bikin Film Kisah Petualangan Yoda

Written By Unknown on Kamis, 07 Februari 2013 | 10.20

Sejumlah penggemar memilih action figure pada Bandung Star Wars Day 2012 di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/6). TEMPO/Prima Mulia

Kamis, 07 Februari 2013 | 05:15 WIB

TEMPO.CO, Jakarta--Penggemar Star Wars akan bisa menyaksikan film Star Wars yang berisi kisah petulangan Yoda. Menurut Pimpinan dan CEO Walt Disney Pictures, Bob Iger nantinya film Star Wars akan tetap berlanjut ke episode VII, VIII dan IX. "Tapi akan ada beberapa film lain yang akan dirilis di masa periode tertentu," ujarnya kepada CNBC, Rabu 5 Februari 2013.

Sebenarnya rumor mengenai akan adanya film yang kisahnya berdiri sendiri, terpisah dari episode Star Wars yang ada. "Aku bisa mengkonfirmasi kepadamu saat ini, mengenai fakta, kami sedang bekerja untuk beberapa film yang berdiri sendiri," ujar Iger.

Iger juga mengungkapkan kalau Larry Kasdan, (penulis naskah The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi) dan Simon Kinberg (penulis naskah film Sherlock Holmes dan X-Men: Days of Future Past) sedang menyiapkan film yang kisahnya berdasarkan karakter terbaik dari Starwars. "Yang tidak masuk dalam cerita keseluruhan. Jadi kami masih berencana membuat Episodes VII, VIII dan IX kira-kira dalam jangka waktu 6 tahun, mulai dari 2015," tambahnya.

Kabar menyebutkan kalau Disney berencana menyaingi cerita Marvel, Avenengers, yang mengambil pendekatan terhadap masing-masing tokoh yang ada di film itu. Dan pernyataan Iger ini muncul setelah sebelumnya beredar rumor di internet, kalau Yoda akan memiliki film yang berisi kisah petualangannya sendiri.

ET | DEWI RETNO

Baca juga:

Lukisan Kekasih Gelap Picasso Laku Rp 431 Miliar
Cerpen Karya 10 Perempuan Diluncurkan di Yogya
Lukisan Raden Saleh Dipamerkan di Leipzig
Guyonan Politik di Konser Trio Lestari


Anda sedang membaca artikel tentang

Disney Akan Bikin Film Kisah Petualangan Yoda

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/02/disney-akan-bikin-film-kisah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Disney Akan Bikin Film Kisah Petualangan Yoda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Disney Akan Bikin Film Kisah Petualangan Yoda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger