Kejutan dalam Album Baru Coboy Junior

Written By Unknown on Senin, 21 Januari 2013 | 10.20

Minggu, 20 Januari 2013 | 13:38 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Coboy Junior dan lirik cinta monyet sudah menjadi satu paket yang dikenal penggemarnya. Meski masih remaja tanggung, lagu-lagu bertema suka terhadap lawan jenis menjadi andalan empat cowok lulusan Musikal Laskar Pelangi ini.

"Nanti di album baru yang mau launching tanggal 26 Januari 2013, semuanya ada," kata pemimpin Coboy Junior, Teuku Rizky Muhammad, di lokasi syuting, kawasan Cibubur, Selasa, 15 Januari 2013.

Selasa malam itu, tiga dari empat personelnya hadir, yakni Alvaro Maldini Siregar (Aldi) dan Bastian Bintang Simbolong (Bastian). Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal) tak ikut dalam wawancara.

Menurut Aldi, sebenarnya personel Coboy Junior menyukai semua tema lagu. Tapi memang, untuk single yang diluncurkan di awal kemunculan, banyak bertema cinta.

Di album barunya, Coboy Junior akan memberikan lebih banyak warna. "Ada tentang hewan, yaitu singa, ada yang lucu-lucu juga," kata Aldi. "Iya, tentang sahabat atau best friend juga ada," Bastian menambahkan.

Pencetus Coboy Junior, Patrick Effendy, memang sengaja memasang lirik cinta-cintaan sebagai perkenalan boyband cilik ini. "Itu yang anak-anak sekarang dapat dari televisi, kalau dari sisi bisnis, itu memang strategi," ujar mantan personel boyband Coboy ini ketika dihubungi, Rabu, 16 Januari 2013.

Ia memasukkan lagu cinta karena selama ini anak-anak Indonesia sudah biasa mendengar lagu-lagu dewasa. "Mereka sudah hafal lirik D'Masiv atau Geisha. Jadi, kalau masuk lagu dengan lirik persahabatan, akan susah," kata Patrick.

Strategi itu berhasil. Kini, ketika Coboy Junior sudah mendapatkan perhatian, Patrick mulai memasukkan konsepnya. "Di lagu-lagu selanjutnya, mulai ada unsur dunia anak," kata dia

DIANING SARI


Anda sedang membaca artikel tentang

Kejutan dalam Album Baru Coboy Junior

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/01/kejutan-dalam-album-baru-coboy-junior.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kejutan dalam Album Baru Coboy Junior

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kejutan dalam Album Baru Coboy Junior

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger