Penonton Guns N Roses Diminta Tak Pakai Kaos Slash  

Written By Unknown on Sabtu, 15 Desember 2012 | 10.20

Tommy Stinson (bas), Ron Bumblefoot Thou (gitar),DJ Ashba (gitar) dan Dizzy Reed (keyboards), para personil dari Guns N' Roses, Group band asal Los Angeles, Amerika Serikat saat menggelar konferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (14/12). TEMPO/Dian Triyuli Handoko

Sabtu, 15 Desember 2012 | 09:48 WIB

TEMPO.CO, Jakarta-Band rock legendaris asal Amerika Serikat, Guns N' Roses (GNR), bakal "membakar" Jakarta selama sekitar tiga jam di Lapangan Hall D Senayan, hari ini, Sabtu, 15 Desember 2012. Promotor konser di Jakarta, Indika Productions, meminta penggemar yang ingin menyaksikan GNR tidak memakai kaos bergambar Slash.

Penggemar GNR yang hingga kini masih solid tentu tidak bisa melupakan sosok Slash, mantan gitaris GNR yang memberikan pengaruh penuh pada lagu-lagu GNR dengan raungan gitarnya yang membahana. Banyak orang berpendapat GNR tanpa Slash seperti sayur tanpa garam.

Karena itu, tanpa ada persyaratan tertulis, mengenakan kaos bergambar Slash pada konser GNR adalah suatu hal yang haram. "Tidak ada permintaan seperti itu dari manajemennya, tapi kita ngerti sendirlah. Kita nonton konser mau senang-senang. Jangan melakukan sesuatu yang bikin mereka enggak senang," kata Operations Director Indika Productions, Praditya Sutrisno, Jumat, 14 Desember 2012.

Selama 3 jam, GNR akan mengentak Hal D Senayan dengan puluhan lagunya yang hingga kini masih hit. Axl dkk membawakan hampir semua lagu yang pernah menjadi hit di era para personel lamanya. Dari album pertama, Appetite For Destruction (1987) misalnya, ada Welcome To The Jungle, It's So Easy, Mr Brownstone. Belum lagi lagu lain yang tak kalah populernya seperti November Rain, Sweet Child O Mine, Don't Cry, Heavens Door, dan Patience.

Axl tampil bersama tujuh rekan barunya setelah bongkar-pasang personel sejak 1990. Mereka adalah DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bas), Richard Fortus (gitar), Ron "Bumblefoot" Thal (gitar), Chris Pitman (keyboard), dan Frank Ferrer (drum).

ALIA FATHIYAH


Anda sedang membaca artikel tentang

Penonton Guns N Roses Diminta Tak Pakai Kaos Slash  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2012/12/penonton-guns-n-roses-diminta-tak-pakai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penonton Guns N Roses Diminta Tak Pakai Kaos Slash  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penonton Guns N Roses Diminta Tak Pakai Kaos Slash  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger