Noah Dilarang Konser di Palu  

Written By Unknown on Kamis, 06 Desember 2012 | 10.20

Kamis, 06 Desember 2012 | 08:21 WIB

TEMPO.CO, Palu - Konser grup band Noah yang sedianya digelar Rabu, 5 Desember 2012, di Stadion Gawalise P, Kelurahan Duyu, Palu, Sulawesi Tengah, batal. Akibatnya, penggemar grup band yang divokali Ariel itu kecewa.

"Kami sudah jauh-jauh datang, ternyata batal," kata Dian, 25 tahun, salah seorang penggemar Noah, yang datang bersama kawan-kawannya saat ditemui di Stadion Gawalise Palu, Rabu, 5 Desember 2012.

Wanita asal Kabupaten Buol--yang berjarak 450 kilometer dari Kota Palu--itu mengaku datang ke Palu hanya untuk menyaksikan penampilan salah satu grup band papan atas Indonesia tersebut. Namun, harapannya untuk menyaksikan aksi Ariel dan rekan-rekannya itu gagal.

"Yah, mungkin penyelenggara memiliki pertimbangan lain. Cuma kalau mau dibatalkan, jangan mendadak seperti ini, kasihan kami sudah datang dari jauh," ujar Dian pasrah. Ketika sampai di lokasi konser, Dian dan teman-temannya mengenakan atribut penggila Noah.

Dian hanya salah satu dari sejumlah penggemar Noah yang kecewa. Sejumlah penggila Noah dari Kabupaten Poso, Kabupaten Donggala, dan Kabupaten Parigi Moutong, yang telah tiba di Kota Palu untuk menyaksikan konser Noah, juga terpaksa gigit jari.

Di tempat terpisah, sejumlah warga Kelurahan Duyu mendatangi Mapolda Sulawesi Tengah dan lokasi tempat menginapnya personel Noah. Mereka meminta agar Noah tetap melaksanakan konser. Jika konser Noah dibatalkan, warga menuntut ganti rugi karena sudah mengeluarkan uang untuk membuat lahan parkir yang layak, menjual minuman, dan lain-lain.

Menanggapi tuntutan itu, Kepala Polres Palu, AKBP Ahmad Ramadhan, mengatakan, konser Noah terpaksa ditunda dengan alasan keamanan. "Saat ini situasi di Kota Palu masih rawan terjadi konflik," kata Ahmad.

DARLIS

Berita terpopuler lainnya:
Bupati Aceng Juga Dibelit Dugaan Korupsi
Polri Kembali Tarik 13 Penyidiknya dari KPK
50 Hari Blusukan Jokowi-Ahok
Bupati Aceng: Jangan Paksa Saya Mundur
Batu Kelamin Lelaki Ditemukan di Raja Ampat


Anda sedang membaca artikel tentang

Noah Dilarang Konser di Palu  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2012/12/noah-dilarang-konser-di-palu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Noah Dilarang Konser di Palu  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Noah Dilarang Konser di Palu  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger