Konser Sting Buai Balita 4 Tahun Hingga Tidur

Written By Unknown on Minggu, 16 Desember 2012 | 10.20

Minggu, 16 Desember 2012 | 09:45 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Dalam konser Back to Bass di Mata Elang International Stadium, Sabtu, 15 Desember 2012, Sting berhasil memukau ribuan penonton. Sepanjang 2 jam 10 menit, Sting menembangkan beragam nada. Tidak kurang dari 21 lagu ia mainkan dengan rancak maupun syahdu.

Sebut saja lagu De Do Do Do, De Da Da Da, yang diambil dari single The Police pada Desember 1980. The Police adalah band Sting di era 80-an, sebelum ia bersolo karier. Di panggung, Sting juga membawakan lagu If I Ever Lose My Faith In You, Seven Days, dan Every Little Thing She Does is Magic. Sedangkan pada penutupan konser, pria 61 tahun ini menyanyikan dengan alunan nada cukup lembut.

Mendengarkan lagu yang akrab di telinga, sontak penonton ikut bernyanyi, berteriak, "I love you." Dan tak sedikit juga yang berjingkrak. Misalnya saja di lagu Englishman in New York. Pada bait awal atau verse, Sting sempat terdiam. Ia hanya mendengarkan penonton yang bernyanyi, dan memberikan acungan jempol bagi mereka.

I don't drink coffee I take tea my dear
I like my toast done on one side
And you can hear it in my accent when I talk
I'm an Englishman in New York

Di antara gegap-gempita teriakan penonton dan kerasnya suara musik, penonton balita, berumur 4 tahun, tertidur lelap. Anak laki-laki berbaju gaya mekanik itu nyenyak sejak lagu kelima, Demolition Man. Seakan tidak terusik dengan keriuhan di sekitarnya, ia tidur dalam posisi duduk pada bangku besi di balik pagar pembatas antara penonton serta panggung.

"Untung saja dapat tempat paling depan, jadi tidurnya bisa duduk," kata si ayah. "Kalau posisinya di tengah-tengah, terpaksa harus digendong."

Tidurnya si anak pun menarik perhatian beberapa penonton. Mereka memotretnya. Petugas keamanan pun sempat menanyakan kondisi si anak ke ibunya. "Anaknya tidur? Masih sembilan lagu lagi, enggak apa-apa?" Dan si ibu menjawab, "Iya, enggak apa-apa kok."

Bahkan sebelum konser dimulai, kru panggung Sting sempat memperingatkan kedua orang tua itu bila suara musik bakal sangat keras. Sebab mereka berdiri sekitar 1,5 meter dari pengeras suara. "It's ok," jawab sang ayah.

CORNILA DESYANA


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser Sting Buai Balita 4 Tahun Hingga Tidur

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2012/12/konser-sting-buai-balita-4-tahun-hingga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser Sting Buai Balita 4 Tahun Hingga Tidur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser Sting Buai Balita 4 Tahun Hingga Tidur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger