Film The Hobbit Hadapi Tuduhan Menyiksa Hewan  

Written By Unknown on Selasa, 20 November 2012 | 10.20

Selasa, 20 November 2012 | 08:21 WIB

TEMPO.CO, Wellington - Produser film trilogi The Hobbit menghadapi tuduhan penyiksaan hewan selama pembuatan film mereka. Sebanyak 27 ekor binatang dikabarkan mati, terutama karena mereka dikandangkan di sebuah peternakan yang penuh dengan tebing dan "perangkap maut" lainnya.

The American Humane Association, yang mengawasi kesejahteraan hewan dalam film, mengatakan, tidak ada hewan yang disakiti selama pembuatan film yang sebenarnya. Tapi lembaga ini menyoroti kelemahan-kelemahan dalam sistem pengawasan, terutama pada fasilitas tempat binatang itu dikandangkan dan dilatih.

Sutradara Peter Jackson pada Senin mengakui bahwa kuda, kambing, ayam, dan seekor domba mati di peternakan dekat Wellington, Selandia Baru, di mana sekitar 150 binatang ditempatkan untuk mendukung pembuatan film itu. Tapi, ia mengatakan, beberapa dari kematian itu berasal dari sebab-sebab alamiah.

Juru bicara produser film, Matt Dravitzki, setuju bahwa kematian dua kuda bisa dihindari. Namun ia menyatakan perusahaannya bergerak cepat untuk memperbaiki kondisi setelah ada binatang mati.

The Hobbit: An Unexpected Journey adalah film pertama dalam trilogi berbiaya US$ 500 juta. Dibuat di Selandia Baru, film ini dijadwalkan tayang perdana pada 28 November di Wellington, dan akan mulai main di bioskop di Amerika Serikat dan di seluruh dunia pada bulan Desember.

REUTERS | TRIP B

Berita Terpopuler:
Pacar Sewaan Ada di Jepang
Selingkuhan Bos CIA "Rekonsiliasi" dengan Suami
Ilmuwan Temukan Gen Penentu Waktu Kematian
Menanti Tersangka Skandal Bank Century dari BI
AS-Inggris Peringatkan Risiko Perang Darat Israel


Anda sedang membaca artikel tentang

Film The Hobbit Hadapi Tuduhan Menyiksa Hewan  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2012/11/film-hobbit-hadapi-tuduhan-menyiksa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Film The Hobbit Hadapi Tuduhan Menyiksa Hewan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Film The Hobbit Hadapi Tuduhan Menyiksa Hewan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger