Soundrenaline Siap Digelar 3 November 2012  

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 10.20

Selasa, 30 Oktober 2012 | 04:52 WIB

TEMPO.CO , Jakarta: Ajang festival musik kembali meramaikan panggung hiburan Tanah Air. Kali ini dengan tajuk Soundrenaline 2012, sebuah acara musik tahunan, yang rencananya akan digelar di Sunburst Extension BSD City, Tangerang, 3 November 2012.

Mengusung tema Rhythm Revival, Kilau Indonesia selaku penyelenggara berharap hajat tersebut bisa membangkitkan industri musik Indonesia saat ini. Terlihat dari daftar musisi atau band yang bakal tampil di sana.

"Kami mendukung bangkitnya musik Indonesia yang sebenarnya berkualitas. Dan kami mau setiap musisi punya tempat di sini," kata Novrial Rustam dari Kilau Indonesia dalam jumpa pers di Kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Senin, 29 Oktober 2012.

Ajang yang sudah memasuki tahun ke-10 ini akan diramaikan oleh band atau musisi dari genre yang berbeda-beda. Tercatat ada 35 artis bakal menghibur penonton di tiga panggung yang didirikan di sana.

Dari deretan artis industrial ada Gigi, Andra & The Backbone, Kotak, Pas Band, Iwan Fals, Naif, dan Jamrud. Sementara dari musik komunitas ada Burgerkill, Seringai, Koil, Deadsquad, dan Superman Is Dead.

Acara berlangsung mulai dari pukul 12.00 dan dijadwalkan selesai pada tengah malam. Harga karcisnya dibanderol dengan nominal yang terjangkau, yaitu 25 ribu rupiah.

YAZIR FAROUK

Terpopuler:
Ariel Klaim Noah Setingkat Band Luar Negeri 
Noah Guncang Makassar
Film Jakarta Hati, Memancing Imajinasi
Sineas Muda Purbalingga Berjaya
Penulis Cerita Silat Kumpul di Candi Borobudur  


Anda sedang membaca artikel tentang

Soundrenaline Siap Digelar 3 November 2012  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2012/10/soundrenaline-siap-digelar-3-november.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Soundrenaline Siap Digelar 3 November 2012  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Soundrenaline Siap Digelar 3 November 2012  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger