Soundrenaline di Medan untuk 18 Tahun ke Atas

Written By Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012 | 10.20

Jum''at, 26 Oktober 2012 | 05:25 WIB

TEMPO.CO , Medan: Konser musik Soundrenaline 2012 akan ditutup di Lapangan Benteng, Kota Medan, Sabtu, 27 Oktober 2012. Konser musik dengan menampilkan grup band papan atas Indonesia itu sudah dihelat di tiga kota: Palembang, Surabaya, dan Makassar. Namun hanya mereka yang sudah berusia 18 tahun yang diperkenankan untuk turut berjingkrak di akhir perhelatan konser di Medan.

Untuk menikmati konser bertema Rhythm Revival dengan menampil grup band Slank, GIGI, Andra and The Backbone, Kotak, Seringai, Koil, Deadsquad, dan dua finalis Wanted 2012, Jili dan Lights to Follow, itu diberlakukan batasan umur.

Panitia beralasan, aturan itu diberlakukan untuk meminimalisasi keonaran. "Untuk filter keamanan," kata Novi dari Kilau Indonesia selaku event coordinator Soundrenaline 2012. Para penonton dikenakan biaya tiket Rp 25 ribu.

Brand Manager A Mild, PT HM Sampoerna, Tbk. Hartawan Adi Kusuma menyebut tema yang diusung sengaja diangkat guna mengembalikan kejayaan musisi nasional. Menurut Adi, Soundrenaline 2012 kali ini memiliki tiga perbedaan dari konser serupa yang sudah diselenggarakan saban tahun, sejak 2002.

"Ada tiga perbedaannya dari konser sebelumnya. Konsep acara, skala, dan menampilkan grup, musisi Wanted agar sepanggung dengan musisi papan atas," kata Hartawan dalam konferensi pers dengan wartawan, Kamis 25 Oktober 2012, di Hotel Santika Medan.

Setelah Medan, konser akan diakhiri di Jakarta pada 3 November 2012.

Hadir dalam temu pers, Andra dan vokalis Andra and The Backbone, Dedy Lisan. Kedua pentolan Andra and The Backbone itu mengakui konser musik yang digelar produsen rokok tersebut, membantu eksistensi bermusik.

Selain itu, kata Andra Ramadhan, konsep panggung kali ini sangat mendukung. Dedy Lisan menegaskan, konsep panggung yang dibikin lebih mendukung dan memberikan nuansa yang lebih kentara.

SOETANA MONANG HASIBUAN

Berita lain:
Superman Pun Bosan Jadi Wartawan Media Cetak
Anne Hathaway Kurus Demi Film 
Film Madagascar 3 di Box Office Inggris
Ganti Promotor, Sepultura Gebrak Tiga Kota di Indonesia
Novel Amba Laksmi Pamuntjak Dibedah di Bandung


Anda sedang membaca artikel tentang

Soundrenaline di Medan untuk 18 Tahun ke Atas

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2012/10/soundrenaline-di-medan-untuk-18-tahun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Soundrenaline di Medan untuk 18 Tahun ke Atas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Soundrenaline di Medan untuk 18 Tahun ke Atas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger