Mengapa Pattinson Benci Adegan Seks dengan Stewart

Written By Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012 | 10.20

Jum''at, 26 Oktober 2012 | 06:01 WIB

TEMPO.CO , Jakarta: Film Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2 diputar bulan depan. Saat ini beberapa pemain utamanya sibuk berkeliling dunia mempromosikan film ini. Termasuk bintang utama film ini Robert Pattinson yang melakukan promo di Australia.

Dalam sebuah wawancara dalam acara Kyle and Jackie O, Senin, 22 Oktober 2012, Rob diminta menjawab semua detail film itu termasuk hubungan seks antara dia dan lawan mainnya, Kristen Stewart.

"Adegan seks adalah bagian yang paling menggelikan," ujarnya. "Itu karena kamu melakukannya untuk jenis film PG-13 (di bawah bimbingan orang tua untuk usia 13 tahun ke bawah). Jadi harus berusaha melakukan dengan cara kreatif agar terlihat seksi."

Menurut Rob, itu tidak bisa menjadi adegan seks yang normal seperti misalnya adegan seks terhebat yang pernah dialami seorang drakula. Rob pun berpedapat sangat sulit melakukan hal itu di hadapan banyak kru. Karena sutradara meminta Rob dan Stewart yang juga kekasihnya menunjukkan wajah ketagihan.

"Kami melakukannya di hadapan kamera dan juru kamera tertawa keras," ujarnya menjelaskan pengambilan gambar jarak dekat dengan 40 orang kru yang menonton. "Wajah seseorang aku rasa tidak bisa didesain untuk seperti itu."

Selain cerita tentang proses syuting, hal lain yang terungkap dari wawancara itu adalah, Rob mengaku menangis saat menonton film Marley and Me."Aku sangat terkejut," ujarnya mengenai akhir film itu."Aku merasa hancur. Aku sungguh-sungguh tidak ingin melihatnya lagi, itu menyakitkan. Itu seperti melihat jejak perang. Aku tidak bisa menerimanya, aku benci manusia, tapi aku cinta anjing."

The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 sendiri rencananya diputar perdana di bioskop 16 November 2012.

USMAGAZINE| DEWI RETNO

Berita lain:
Superman Pun Bosan Jadi Wartawan Media Cetak
Anne Hathaway Kurus Demi Film 
Film Madagascar 3 di Box Office Inggris
Ganti Promotor, Sepultura Gebrak Tiga Kota di Indonesia
Novel Amba Laksmi Pamuntjak Dibedah di Bandung


Anda sedang membaca artikel tentang

Mengapa Pattinson Benci Adegan Seks dengan Stewart

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2012/10/mengapa-pattinson-benci-adegan-seks.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mengapa Pattinson Benci Adegan Seks dengan Stewart

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mengapa Pattinson Benci Adegan Seks dengan Stewart

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger