Baim Trio Memikat di Jakarta Blues Festival  

Written By Unknown on Senin, 15 Oktober 2012 | 10.20

Minggu, 14 Oktober 2012 | 17:16 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Dari empat panggung yang berada di "Jakarta International Blues Festival (JIBF) 2012", red stage cukup mencuri perhatian penonton. Siapa gerangan yang tampil? Ternyata, Baim Trio sedang mendapat jatah tampil.

Mengawali penampilannya, grup band yang diisi bekas dua personel Ada Band ini, yakni Baim (gitar, vokal) dan Rama (drum), membawakan musik instrumental bernuansa blues rock. Meski tanpa vokal, penonton terlihat begitu menikmati. "Yeah, kita nge-blues abis, ya, malam ini!" seru Baim.

Lagu selanjutnya adalah Everyday I Have The Blues yang dipopulerkan John Mayer. Irama blues yang kental terdengar asyik untuk bergoyang.

Baim Trio terbentuk pada 2003 ketika Baim tengah berkarier solo. Orientasi para personelnya, Baim, Rama, dan Alex Kuple, memang mengkhususkan untuk memainkan musik blues atau jazz. Selain bersama Baim Trio, suami Artika Sari Devi ini juga punya proyek musik lain di The Dance Company.

Satu jam lebih Baim dkk berada di atas panggung. Mereka juga membawakan lagu dari para musikus lain, seperti Old Love milik Eric Clapton dan Gravity yang dipopulerkan John Mayer. Dari dalam negeri, ada lagu Bunga di Tepi Jalan milik Koes Plus.

JIBF 2012 digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu, 13 Oktober 2012. Sederet artis dan musikus blues dari mancanegara maupun lokal tampil. Acara dimulai pukul 10 pagi dan berakhir pada tengah malam.

YAZIR FAROUK

Berita Lainnya:
Gita Wirjawan Jualan Manggis di Selandia Baru
Pelantikan Jokowi-Ahok, Hindari Jl Kebon Sirih
Buku tentang Skandal Seks Elizabeth Taylor
Pakai Ekstasi, Model Berbikini Lolos UU Narkoba
Wanita Lebih Banyak Pakai Emoticon


Anda sedang membaca artikel tentang

Baim Trio Memikat di Jakarta Blues Festival  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2012/10/baim-trio-memikat-di-jakarta-blues.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Baim Trio Memikat di Jakarta Blues Festival  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Baim Trio Memikat di Jakarta Blues Festival  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger