Awas Polizei, Dukungan The Brandals untuk KPK

Written By Unknown on Minggu, 14 Oktober 2012 | 10.20

Minggu, 14 Oktober 2012 | 08:04 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Grup band rock n roll The Brandals menjadi tamu di ajang Jakarta International Blues Festival (JIBF)2012. Dalam aksinya, Eka (vokal) dkk sempat menyinggung soal perselisihan KPK dengan Polri yang tengah ramai dibicarakan saat ini.

"Sekarang lagi ramai berita perselisihan dua lembaga hukum di negeri kita ya," kata Eka saat membuka lagu berjudul Awas Polizei.

Awas Polizei bukan sengaja dibuat Eka dkk untuk mendukung KPK. Kebetulan, The Brandals kerap memakai lirik bertema sosial yang sarat akan kritikan di dalamnya.

Eka pernah mengatakan musik bukanlah sekadar komoditi untuk dijual di pasaran, melainkan sebuah virus positif yang bisa mempengaruhi generasi muda. "Jadi musik itu sangat sakral," katanya.

Awas Polizei merupakan lagu penutup penampilan The Brandals di JIBF 2012. Sebelumnya Eka dkk membawakan tujuh lagu termasuk sesi kolaborasi dengan beberapa musisi. Mereka adalah penyanyi Kartika Yahya, pemain saxophone Ucok dan Dhika, serta pemain kibor Luki Anas.

Suasana semakin meriah saat lagu berjudul Stoned Traveler karya Roger Alan Wade dan lagu Johnny B Good karya Chuck Berry berkumandang. Di sesi itu, The Brandals berkolaborasi dengan pemain gitar kawakan Donny Suhendra.

JIBF 2012 digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu, 13 Oktober 2012. Sederet artis dan musisi blues didatangkan baik itu dari mancanegara maupun lokal. Acara dimulai pukul 10 pagi dan berakhir pada tengah malam.

YAZIR FAROUK

Berita Lain:
Nicholas Saputra Ogah Jadi Pengikut @TrioMacan2000
Pria yang Nyelonong ke Rumah Miley Cyrus Dihukum 
Senjata Nadine Saat ''Travelling'' 
Daniel Mananta Jualan Kaus Sampai ke Makassar 


Anda sedang membaca artikel tentang

Awas Polizei, Dukungan The Brandals untuk KPK

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2012/10/awas-polizei-dukungan-brandals-untuk-kpk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Awas Polizei, Dukungan The Brandals untuk KPK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Awas Polizei, Dukungan The Brandals untuk KPK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger