Pharrell Williams Jadi Juri di The Voice  

Written By Unknown on Selasa, 01 April 2014 | 10.21

Pharrell Williams, saat menghadiri WSJ. Majalah Innovator Awards di New York. Williams merupakan salah satu nominasi teratas untuk tahunan Grammy Awards ke-56 (6/12). AP/Charles Sykes/Invision,File

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi rap dan produser Pharrell Williams, 41 tahun, dipastikan akan bergabung dengan acara The Voice musim 7 mendatang. Nantinya Williams akan menggantikan posisi CeeLo Green sebagai juri. "Ini akan menyenangkan," kicau Williams menjawab pengumuman dari The Voice, Minggu, 30 Maret 2014.

Tidak hanya itu, juri The Voice lainnya, seperti Adam Levine, langsung memberi ucapan selamat datang kepada Williams. "@Pharrell Selamat datang di sirkus," kicau Levine.

Penyanyi rap Usher, yang saat ini bertugas menjadi juri The Voice musim ke-6, juga menyambut kehadiran Williams. "Selamat untuk saudaraku @Pharrell telah bergabung dengan #TheVoice sebagai juri baru di musim ke-7. RT untuk menunjukkan cinta kepada temanku! #Happy," kicaunya. (Baca: Beyonce dan Jay Z Akan Duet di Grammy Awards 2014 ).

Belum ada pengumuman lebih lanjut apakah Christina Aguilera akan kembali ke acara itu musim depan. Aguilera sendiri saat ini sedang hamil anak pertamanya dengan tunangannya, Matt Ruttler. Bayi yang diprediksi perempuan ini akan lahir pada saat musim ke-7 mengudara.

PEOPLE | DEWI RETNO

Berita Terpopuler
Agnes Monica Artis Terpopuler di MTV
Video Musik Coke Bottle, Agnez Mo Tayang Hari Ini
The Raid Dilarang Tayang di Malaysia
Agnes Monica Kalahkan Miley Cyrus di MTV


Anda sedang membaca artikel tentang

Pharrell Williams Jadi Juri di The Voice  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/04/pharrell-williams-jadi-juri-di-voice.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pharrell Williams Jadi Juri di The Voice  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pharrell Williams Jadi Juri di The Voice  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger