Penjualan Tiket Lionel Richie Sudah 70 Persen  

Written By Unknown on Kamis, 03 April 2014 | 10.20

Blake Shelton (kiri) dan Lionel Richie tampil dalam ajang Academy of Country Music Awards ke-47 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (1/4). AP/Mark J. Terrill

TEMPO.CO, Jakarta - Kedatangan Lionel Richie untuk kedua kalinya tetap disambut baik oleh para penikmat musiknya. Ini terlihat dari penjualan tiket yang sudah terjual lebih dari 50 persen.

"Saat ini penjualan tiket sudah mencapai 70 persen. Sudah terjual sekitar lebih dari 2.500 tiket. Bagi para fan Lionel Richie yang belum memiliki tiket, kami tetap melakukan penjualan di Jakarta Convention Centre dari pukul 10.00 hingga acara dimulai," ujar Taye Mahsyur, perwakilan dari pihak Blackrock Entertainment, saat ditemui di Epicentrum, Jakarta, Rabu, 2 April 2014.

Untuk tiket, Blackrock Entertainment memberikan kisaran harga Rp 700 ribu-8 juta, tergantung  kelasnya. Harga tiket yang dijual memang terbilang agak mahal karena pelantun lagu Hello itu dinilai musikus dunia. Untuk kapasitas penonton, pihak promotor pun memberikan ruang untuk 4.000 orang. (Baca: Lionel Richie Konser 'All The Hits' Nanti Malam)

Taye juga mengungkapkan Lionel Richie sudah sampai di Jakarta sejak, Selasa sore, 1 April 2014, setelah melakukan turnya di Filipina sebagai salah satu dari rangkaian Tour Asia-nya. Lagu Hello, Say You Say Me, Easy, All Night Long, dan Endless Love dipastikan akan di lantunkannya pada malam ini, Kamis, 3 April 2014, di Jakarta Convention Center dengan mengusung tema "All The Hits-All Night Long".

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler
Ini Trik Sukses Agnes Monica Tembus Amerika
J-Law Bujuk Shailene Woodley Main di Divergent
Pernikahan Gay Legal, Elton John Segera Menikah
Film ''Noah'' Merajai Bioskop Amerika Utara


Anda sedang membaca artikel tentang

Penjualan Tiket Lionel Richie Sudah 70 Persen  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/04/penjualan-tiket-lionel-richie-sudah-70.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penjualan Tiket Lionel Richie Sudah 70 Persen  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penjualan Tiket Lionel Richie Sudah 70 Persen  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger