Lionel Richie Diserbu Penggemar di Panggung  

Written By Unknown on Sabtu, 05 April 2014 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Lionel Richie tak hanya mahir bernyanyi, tapi juga ahli dalam menghibur penonton. Ketika menggelar konser yang bertema "All The Hits-All Night Long", Kamis malam, 3 April 2014, Lionel sukses menggemparkan ruang JCC, Senayan, Jakarta, karena membiarkan penggemarnya berfoto bersama. Para penonton yang duduk di kursi gold langsung menyerbu bibir panggung untuk berfoto bersama sang idola.

"I was attacked with 700 iphone, also android. I need security!" canda Lionel di atas panggung. Ia pun mengungkapkan bahwa sebelumnya, dirinya tidak pernah difoto oleh banyak kamera dalam satu lagu. Tak hanya difoto, para penggemar juga menyempatkan foto selfie bersama Lionel.

Bibir panggung pun dipenuhi oleh ratusan penonton yang ingin turut serta berfoto atau bahkan sekedar berjabat tangan dengan Lionel. Walaupun terjadi keriuhan, namun suasan konser tetap berjalan aman. Terlebih dengan gaya Lionel yang sangat interaktif, membuat JCC diwarnai riuh tawa dari banyolan dan candaan dari penyanyi yang awalnya sempat tergabung dalam grup musik The Commodores.

Konser malam ini di JCC, Kamis, 3 April 2014, merupakan konser kali kedua Lionel di Indonesia. Kedatangannya kali ini merupakan bagian dari world tour-nya. Malam ini Lionel pun membawakan 23 lagu hitsnya yang melegenda.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Lain:
Just For You' Buka Konser Lionel Richie Malam Ini 
Album Baru Michael Jackson Dirilis 13 Mei
Drupadi Dipentaskan dalam Drama Tari Musikal 
Garap Lagu Kritik, Kotak Gandeng Pay dan Eros 
Penjualan Tiket Lionel Richie Sudah 70 Persen  


Anda sedang membaca artikel tentang

Lionel Richie Diserbu Penggemar di Panggung  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/04/lionel-richie-diserbu-penggemar-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lionel Richie Diserbu Penggemar di Panggung  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lionel Richie Diserbu Penggemar di Panggung  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger