Boyband EXO Siap Gelar Konser Pertama

Written By Unknown on Jumat, 11 April 2014 | 10.20

TEMPO.CO, Seoul - Boyband asal Korea Selatan, EXO, akan menggelar konser pertamanya pada Mei mendatang sejak debut pertama grup itu dua tahun lalu. Hal ini dijelaskan oleh manajemen grup itu, S.M. Entertaiment, Selasa, 8 April 2014, sebagaimana dilaporkan Yonhap.

S.M. Entertaiment menyatakan konser bertajuk "EXO FROM. EXOPLANET #1 - THE LOST PLANET" ini akan berlangsung di Olympic Park, Seoul Selatan, pada 24-25 Mei nanti.

Menurut rencana, dalam konser pertamanya ini, EXO akan menghadirkan berbagai lagu hit selama dua tahun terakhir. Album pertama EXO, XOXO (Kisses & Hugs), dan versi repackaged-nya telah terjual lebih dari satu juta kopi tahun 2013. 

Hasil ini menjadikan EXO sebagai boyband pertama dalam 12 tahun yang menjual satu juta kopi album. Pada tahun ini, EXO terpilih sebagai satu dari 14 artis di seluruh dunia yang patut diperhatikan versi majalah US Billboard.

Boyband EXO beranggotakan 12 orang, yakni Kris, Suho, Xiumin, Luhan, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., Tao, Kai, dan Sehun. Empat orang dari mereka, yaitu Kris, Luhan, Lay, dan Tao, berasal dari Cina.

ANT | ALIA

Berita Terpopuler:
Agnez Mo Terbayang Deddy Corbuzier
Dhani Jagokan Jokowi atau Prabowo Jadi Presiden
Terpopuler MTV, Agnez Mo Saingi Miley Cyrus

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Boyband EXO Siap Gelar Konser Pertama

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/04/boyband-exo-siap-gelar-konser-pertama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Boyband EXO Siap Gelar Konser Pertama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Boyband EXO Siap Gelar Konser Pertama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger