Sarah Idol Aman ke Babak Spektakuler Pekan Depan

Written By Unknown on Sabtu, 15 Maret 2014 | 10.20

Finalis Idol, Miranti Yassovi membawakan lagu I Dont Know Why dalam panggung Spektakuler Show di Studio RCTI, Jakarta, (21/2). TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Dua kontestan Idol asal Jakarta, Dewi dan Miranti, akhirnya harus menghentikan langkah mereka di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014. Sarah berhasil mengungguli kedua wanita ini lewat perolehan hasil voting dari penonton.

Prediksi Titi DJ dan Anang bahwa Sarah yang akan tetap bertahan minggu depan terbukti. Tidak begitu dengan dengan prediksi Tantri yang memprediksi Miranti untuk bertahan. "Dewi perjalanan kamu berhenti di sini, Miranti maaf, selamat untuk Sarah. Itu berarti kita akan bertemu di panggung spektakuler minggu depan," kata Daniel, Jumat, 14 Maret 2014.

Berakhirnya langkah Miranti dan Dewi di babak spektakuler pun tidak ditolong oleh hak veto para juri. Keempat juri masih bersepakat untuk menahan diri menggunakan hak mereka untuk mempertahankan finalis yang gugur agar dapat kembali ke babak spektakuler. Hal ini pun mengundang rasa penasaran Daniel Mananta selaku pembawa acara. "Yang bikin gue penasaran sampai sekarang kapan para juri akan gunakan hak veto mereka? Itu sih," kata Daniel saat ditemui usai selesainya acara.

AISHA

Berita Terpopuler
Video Asusila Kiai Beredar, Warga Puncak Heboh
Ini Catatan Pengusaha kepada Jokowi
Ekspresi Ahok Saat Detik-detik Deklarasi Jokowi


Anda sedang membaca artikel tentang

Sarah Idol Aman ke Babak Spektakuler Pekan Depan

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/03/sarah-idol-aman-ke-babak-spektakuler.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sarah Idol Aman ke Babak Spektakuler Pekan Depan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sarah Idol Aman ke Babak Spektakuler Pekan Depan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger