Pemilu, Konser Ultah Gigi Ke-20 Diundur  

Written By Unknown on Senin, 24 Maret 2014 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Band Gigi mengatakan kekecewaannya setelah dipastikan tidak bisa menggelar konser ulang tahunnya yang ke-20 di Gelora Bung Karno, Senayan. "Sangat disayangkan banget, enggak jadi tampil di Senayan," kata sang vokalis, Armand Maulana, di Jakarta, Sabtu, 22 Maret 2014. 

Grup yang beranggota empat pria ini sebenarnya sudah mempersiapkan berbagai hal untuk konser yang rencananya juga digelar bertepatan dengan hari berdirinya band itu pada Sabtu, 22 Maret 2014. "Ada beberapa ide yang sudah kami persiapkan untuk konser besar itu. Tapi ya, bagaimana," kata Armand.

Tidak hanya Armand, para personel lain pun merasakan hal yang sama. Sebelum berangkat melakukan rekaman di Inggris, pada September 2013, mereka sudah mulai merencanakan bagaimana konser yang akan mereka gelar. Berbagai konsep dan persiapan seperti keamanan pun sudah mulai mereka proses. (Baca: Gigi Rekaman di Abbey Road)

Bahkan, tempat konser, Gelora Bung Karno, juga sudah mereka pesan sejak setahun lalu untuk pergelaran akbar yang mereka idam-idamkan itu. Armand mengatakan, 22 Maret yang bertepatan pada hari Sabtu sangat cocok bagi mereka untuk menggelar konser akbar. "Waktu ulang tahun ke-17, waktunya enggak tepat pada 22 Maret," kata dia.

Konser Gigi diminta dibatalkan setelah mendapat surat pemberitahuan dari kepolisian pada awal Januari 2014. Surat itu menyebutkan, karena sudah masuk waktu pemilu, kawasan Senayan atau ring 1 diminta steril dan tidak boleh ada acara keramaian. 

Tidak ingin mengecewakan penggemar, Gigi pun berjanji tetap menggelar konser ulang tahun ke-20 mereka beberapa bulan mendatang. "Kami akan mundurkan ke Oktober atau September nanti," kata sang manajer, Danni Pete, dalam kesempatan sama. (Baca juga: Band Gigi Mau Tampil di Kampanye Partai, Asal...)

MITRA TARIGAN

Terpopuler:
Mega Beberkan Alasannya Pilih Jokowi
Pesan Prabowo: Jangan Mau Dipimpin Tukang Bohong
Chelsea Vs Arsenal 6-0, Mourinho Permalukan Wenger


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemilu, Konser Ultah Gigi Ke-20 Diundur  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/03/pemilu-konser-ultah-gigi-ke-20-diundur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemilu, Konser Ultah Gigi Ke-20 Diundur  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemilu, Konser Ultah Gigi Ke-20 Diundur  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger