Mimpi GIGI di Ultah ke-20, Tampil di Kecamatan

Written By Unknown on Senin, 31 Maret 2014 | 10.20

Personil grup band GIGI menjawab pertanyaan awak media saat menggelar jumpa pers peluncuran album baru mereka di Umaniara, Jakarta Selatan, (22/3). TEMPO/Dhemas Reviyanto

TEMPO.CO , Jakarta: Tampil dalam berbagai panggung besar di sejumlah kota utama di Indonesia sudah menjadi hal biasa bagi GIGI. Namun, ternyata, harapan GIGI pada ulang tahunnya ke-20 adalah bisa manggung di tingkat kecamatan. "Kalau di kecamatan aja GIGI bisa tampil, kan artinya ekonomi Indonesia semakin bagus. Listriknya juga udah bagus," kata Hendy sembari meminta doa dari masyarakat agar cita-cita itu bisa terwujud pada Rabu 26 Maret 2014 di Tebet. (Baca: Pemilu, Konser Ultah Gigi Ke-20 Diundur)

Harapan untuk tampil di tingkat kecamatan sebenarnya tercetus setelah doa mereka untuk bisa tampil di tingkat kabupaten sudah menjadi kenyataan. Banyak ilmu dan hal baru yang mereka temukan setelah tampil di berbagai kabupaten di Indonesia, dari tradisi, budaya, hingga nama-nama kabupaten yang sebelumnya tidak pernah mereka dengar. "Ternyata, di tingkat kabupaten aja, masih banyak yang belum tahu kami, kami jadi bisa tambah teman-teman baru," kata Armand. (Baca: Konser yang Paling Diingat GIGI: Yogya)

Walau personel GIGI sudah pernah menapakkan kaki di luar negeri, mereka yakin tampil di tingkat kecamatan bukan berarti merendahkan talenta yang mereka miliki. Dengan tampil di kecamatan, mereka berharap daerah itu menjadi semakin maju dan nama mereka bisa lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia di pedalaman. "Buat kami, konser ke kecamatan itu bukan jadi cemen, malah jadi keren," kata Budjana. Dia pun menegaskan impian grupnya bisa menggelar tur di ribuan kecamatan di Indonesia. "Mungkin kami enggak pulang-pulang ke Jakarta kali, ya, kalau begitu," kata Armand, menimpali.

MITRA TARIGAN

Berita lain:
Ini Alasan Bondan 'Mak Nyus' Bela Prabowo
PKS: Survei Menolak Ahok Bukan Sikap Resmi
Ada Lelucon Tender BUMN di Ketoprak Dahlan Iskan  


Anda sedang membaca artikel tentang

Mimpi GIGI di Ultah ke-20, Tampil di Kecamatan

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/03/mimpi-gigi-di-ultah-ke-20-tampil-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mimpi GIGI di Ultah ke-20, Tampil di Kecamatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mimpi GIGI di Ultah ke-20, Tampil di Kecamatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger