Divergent Puncaki Box Office  

Written By Unknown on Selasa, 25 Maret 2014 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Divergent berhasil puncaki box office setelah tayang tiga hari di bioskop di sejumlah negara. Dengan waktu yang singkat, film fiksi ilmiah thriller itu mengalahkan Muppets Most Wanted yang sebelumnya berada di posisi teratas.

Film yang diadaptasi dari novel karya Veronica Roth ini berhasih meraih keuntungan mencapai USD$ 56 juta selama akhir pekan kemarin. Kesuksesan film ini hampir setara dengan Twilight atau Hunger Games, yang masing-masing meraih USD$ 69 juta dan USD$ 152 juta dalam waktu perdananya.

"Kunci keberhasilan ini adalah menemukan perbedaan dan cara memasarkannya," kata Richie Fay, direktur distributor film Lionsgate.

Divergent berhasil menggeser Muppet Most Wanted ke posisi kedua dengan keuntungan USD$ 16,5 juta serta film animasi Mr Peabody dan Sherman di posisi ketiga dengan keuntungan USD$ 177 juta. Keduanya terguling oleh Divergent hanya dalam waktu kurang lebih seminggu.

Selain strategi pemasaran, kedua pemeran utama, Shailene Woodley dan Theo James, berhasil menuangkan romansa percintaan lewat tokoh Tris dan Four, layaknya Katnis dan Peeta dalam Hunger Games. Sasaran mereka memang para remaja.

Selain dua bintang remaja itu, film ini juga dibintangi Kate Winslet, Ansel Elgort , dan Ray Stevenson. Film ini sudah diluncurkan secara global sejak 21 Maret 2014.

RINDU P HESTYA | BBC NEWS

Berita Lain:
Mall Klender, Film Horor Berlatar Kerusuhan 1998 
Siapkan Pernikahan, Tantri Akan Buat Pesta Rakyat
Noah Tembus Box Office di Meksiko 
Denny dan Shandy Pasangan Hoki di Film Horor
Film Son of God Tayang di Blitz Mulai 9 April 2014


Anda sedang membaca artikel tentang

Divergent Puncaki Box Office  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/03/divergent-puncaki-box-office.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Divergent Puncaki Box Office  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Divergent Puncaki Box Office  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger